Sukses

Entertainment

Jack Black Tampil di Film Komedi Unik 'Micronations'

Fimela.com, Jakarta Jack Black identik dengan film komedi. Ia pernah membintangi School of Rock dan dua film Kung Fu Panda yang melambungkan namanya. Yang terbaru, Jack memastikan akan tampil dalam film Micronations yang juga bergenre komedi.

Kali ini Jack bakal reuni dengan Jared Hess yang pernah menyutradarai salah satu filmnya, Nacho Libre. Jared juga dikenal lewat film komedi lainnya, Napoleon Dynamite. Menurut berita dari Empire Online, skenario Micronations akan ditulis Robert Snow dan Christian Magalhaes.

Jack Black

Ceritanya cukup unik yaitu tentang orang-orang yang mendirikan negara mini di Amerika Serikat. Salah satunya adalah karakter yang akan dimainkan Jack Black. Ia berperan sebagai seorang menteri pertahanan di negara Valoria yang populasinya hanya terdiri dari 12 orang.

Baca Juga: Jack Black Tampil di Film Horor ‘Goosebumps’

Negara yang dihuni Jack kerap berseteru dan menyatakan perang pada negara tetangga mereka, Wayne Country yang berada di Nevada. Jared dikabarkan sangat antusias denga proyek ini. Ia menilai ceritanya sangat cocok untuk kolaborasi antara dirinya dengan Jack.

Jack Black

Jack Black yang juga seorang musisi ini baru saja menyelesaikan syuting film animasi Kung Fu Panda 3. Sedangkan filmnya yang akan beredar di tahun ini adalah The D Train yang bakal dirilis pada 18 September mendatang.

Jack Black juga sedang disibukkan dengan syuting Goosebumps yang rencananya akan rilis pada 5 Februari 2016. Sedangkan Miconations belum diketahui dengan pasti kapan akan memulai proses produksi, tapi rencananya akan dirilis pada Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading