Sukses

Entertainment

Jessica Mila Kagumi Kesetiaan Fans 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Fimela.com, Jakarta Sinetron andalan SCTV Ganteng-Ganteng Serigala berubah jam tayang menjadi lebih malam. Sinetron yang antara lain dibintangi Jessica Mila, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Kevin Julio ini sekarang tayang jam 21.30 WIB.

Sempat beredar kabar kalau perubahan jam tayang itu karena sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS rating dan share nya sudah mulai menurun dan popularitasnya sudah tidak seperti dulu lagi. Namun kabar itu dibantah oleh para pemain GGS. Salah satunya oleh Jessica Mila.

Kemesraan Jessica Mila dan Kevin Julio di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Pemeran Nayla ini menegaskan kalau GGS masih punya banyak penggemar dan mereka sangat setia sampai sekarang. “Memang sih secara rating GGS lagi menurun, tapi itu wajar aja sih karena sudah setahun lebih tayang. Rasa jenuh pasti ada, tapi bukan berarti ini sinetron ini kehilangan banyak penggemar,” tutur Jessica Mila saat ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Baca Juga: Jessica Mila Minder Tanpa Parfum

“Ada juga yang protes kenapa jam tayangnya jadi lebih malam. Tapi ternyata tetap banyak yang nonton kok, karena mereka memang setia banget sama GGS. Aku salut sama mereka,” lanjut Jessica Mila. 

Jessica Mila dalam sela-sela syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Dengan mendapat dukungan yang cukup besar dari para penggemar, dara cantik kelahiran 22 tahun lalu ini pun makin bersemangat menjalani syuting Ganteng-Ganteng Serigala.

Menurut Jessica Mila, semua pemain dan kru punya semangat yang sama untuk membawa GGS meraih rating dan share yang lebih bagus lagi. Jadi, jangan sampai lupa menyaksikan akting Jessica Mila dan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala lainnya setiap hari jam 21.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading