Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Targetkan Sekotak Tisu Buat Surga yang Tak Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Banyak konflik yang terjadi dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Kisah yang menyentuh hati itu ternyata mampu membuat banyak penonton meneteskan air mata. Maka tidak berlebihan jika Fedi Nuril pun menargetkan sekotak tisu untuk para penontonnya.

"Kalau baru meneteskan berarti gagal. Harusnya sekotak tisu bisa habis. Karena konflik yang dihadirkan di film ini memang menyedihkan," kata Fedi Nuril saat ditemui di XXI Mega Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Fedi Nuril (Wimbarsana/Bintang.com)

Sesungguhnya, poligami bukan lagi hal yang tabu. Sudah banyak orang yang mempraktekkannya di kehidupan nyata. Namun tetap saja, masih banyak penonton yang menjadikan poligami momok yang menakutkan. "Banyak di kehidupan nyata dan penonton cederung jadi takut. Film yang berhubungan dengan keluarga selalu menyedihkan," urainya.

Baca Juga: Fedi Nuril Ingin Cetak Sejarah Lewat 'Surga yang Tak Dirindukan'

Diakui Fedi, film ini sangat pas dinikmati bagi pria yang berniat poligami. Meskipun dihalalkan, bersikap adil kepada kedua istri bukanlah perkara mudah. Apalagi jarang ada wanita yang rela dimadu suaminya.

Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah (Galih W. Satria/bintang.com)

"Karakter yang aku perankan enggak niat poligami. Tapi ada situasi yang membuat dia harus berpoligami dan dia kewalahan. Jadi jangan berdalih gunakan ayat-ayat Alquran sembarangan, harus tanggung jawab," tuturnya.

Selain Fedi Nuril, film religi ini juga didukung akting-akting dari artis lainnya seperti Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting dan Kemal Pahlevi. Film 'Surga Yang Tak Dirindukan' sendiri sudah tayang di bioskop tanah air sejak 15 Juli 2015. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading