Sukses

Entertainment

Hamish Daud: Antara 'Gangster' dan 'Love You Love You Not'

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda pecinta alam mungkin sudah tak asing lagi dengan wajah blasteran Hamish Daud. Pria berusia 35 tahun ini memang lebih dikenal sebagai presenter acara pecinta alam ketimbang aktor. Namun tahun ini, Hamish akan tampil di dua film sekaligus yaitu 'Gangster' dan 'Love You Love you Not'.

Untuk pertama kalinya, Hamish didapuk menjadi pemeran utama dalam film bergenre action, 'Gangster'. Dalam film garapan Fajar Nugros itu, Hamish melakoni peran sebagai Jamroni. Ia pun diharuskan banyak melakukan adegan laga.

Gangster

"Pagi-pagi sarapannya bumper mobil," kata Hamish dalam video behind the sence film 'Gangster'. Hamish memperlihatkan kemampuan bertahannya dari mobil yang sedang melaju. Selain itu, beberapa pukulan juga dilayangkan Hamish pada lawan mainnya.

Baca Juga: Bule Tak Jadi Jaminan Hamish Daud Fasih Berbahasa Inggris

Seakan berbeda 180 derajat, pada film 'Love You Love you Not', Hamish berperan sebagai pria Betawi yang romantis bernama Juki. Karakter ini dikisahkan jatuh cinta pada sosok guru bahasa Inggrisnya, Amira (Chelsea Islan). Bahkan demi menghayati perannya, Hamish rela masuk kampung Betawi.

Love You Love You Not. via twitter

"Untuk mendalami karakter itu (Juki), saya menyempatkan pindah ke kampung Betawi agar dapet feel dan lifestyle orang Jakarta. Disini saya enggak bisa bahasa Inggris," ujarnya beberapa waktu lalu.

Kemampuan aktingĀ Hamish Daud benar-benar diuji dalam dua film terbarunya. Dalam 'Gangster', ia harus banyak melalukan adegan laga. Sedangkan 'Love You Love you Not', ia harus berakting komedi. Dua sisi yang berbeda bukan? Wah, semakin penasaran ya dengan akting Hamish nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading