Sukses

Lifestyle

Tentang Primbon Cinta Sagitarius (1)

Berbeda zodiak, akan berbeda juga karakter yang dimiliki seseorang. Melalui zodiak, beberapa fakta akan terkuak. Primbon Cinta Sagitarius mungkin akan bermanfaat jika anda ingin mengetahui sedikit banyak tentang hal tersebut. Dilangsir dari cafeastrology.com, zodiak bersimbol manusia setengah kuda yang memegang anak panah ini, terutama wanita, adalah pribadi yang blak-blakan dan mandiri.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai pencari kebenaran tentang hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan. Baginya, cinta adalah misteri yang tak sulit untuk dipecahkan. Dalam waktu yang bersamaan, cinta menjadi hadiah yang sangat dinanti-nanti sekaligus harta karun tersembunyinya.

Wanita Capricorn menginginkan pasangan yang mampu menjelaskan misteri tentang kehidupan dan cinta untuknya. Menurutnya, terkadang cinta bersemi dari hubungan persahabatan. Dan yang paling penting, wanita Sagitarius tak bisa lepas dari kejujuran dan adalah sosok yang bisa dipercaya.

Sosok idamannya adalah yang mampu merangkap menjadi teman. Sebagai timbal baliknya, dia adalah pasangan yang loyal dan sangat setia. Sikap antusiasnya tentang hal-hal baru secara tidak langsung menuntut pasangannya untuk memiliki wawasan yang luas untuk dapat menjawab semua pertanyaan dari rasa ingin tahunya.

Maka dari itu, jangan pernah memberi batasan apapun untuk tipikal wanita ini, karena hanya akan membatasi ruang gerak dan kreatifitasnya. Salah satu sosok wanita terkenal yang memiliki zodiak Sagitarius adalah penyanyi dan aktris asal Amerika Christina Aguilera, lahir pada 18 Desember 1980 silam di New York.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading