Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Sagitarius: Zodiak Pasangan Yang Cocok

Sebelum menemukan pasangan yang benar-benar pas, Anda tentu telah mematok beberapa syarat untuk pria yang akan mendampingi Anda. Namun, sudah pernahkah Anda mengonsultasikan hal ini pada primbon cinta untuk bintang Anda yaitu Sagitarius?

Menurut laman primbon.com, Anda adalah sosok yang tidak begitu suka untuk berkomitmen, karena Anda takut kebebasan Anda akan hilang. Namun sekali Anda menemuka pasangan yang mau menerima gaya hidup Anda, Anda akan setia kepadanya.

Seorang Sagitarius juga merupakan sosok yang suka mencoba hal-hal baru, termasuk dalam bercinta. Anda mudah bosan jika bercinta di tempat yang sama.

Berdsar sifat-sifat Anda di atas, berikut ini adalah beberapa zodiak yang ternyata mampu mengimbangi karakter Anda tersebut seperti dilansir dari gemintang.com.

Aries: Anda dan seorang Aries sama-sama mencintai kegembiraan, senang berpetualang dan ini membuat Anda berdua sangat cocok. Anda dan pasangan yang memiliki zodiak berlambang domba ini bisa menjadi pendamping yang baik.

Leo: Menurut sumber, Leo merupakan salah satu pasangan terbaik Anda. Anda berdua sama-sama memberikan yang terbaik dan memiliki pendekatan yang sama terhadap hidup dan cinta.

Libra: Libra juga zodiak yang cocok jika disandingkan dengan Anda. Anda bisa mendapatkan keinginan akan kebebasan dari pria Libra ini. Selain itu Anda berdua sama-sama membenci pertengkaran sehingga seringkali masalah dilupakan begitu saja.

Aquarius: Anda dan seorang Aquarius sama-sama menyenangi petualangan, perjalanan dan aktivitas luar rumah. Anda bisa memiliki hubungan yang lama dengan zodiak ini, terutama saat cinta Anda diuji oleh jarak.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading