Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Sagitarius: Zodiak-Zodiak Ini Ternyata Kurang Pas

Apakah Anda sedang mengalami cinta yang sudah mentok pada seseorang tapi hubungan Anda justru diisi dengan banyak pertengkaran? Love-hate relationship seperti ini tentu cukup menyiksa ya? Hal tersebut mungkin karena zodiaknya kurang pas, Ladies. Yuk, coba konsultasikan pada primbon cinta untuk sagitarius.

Menurut situs narasomanotebook.blogspot.com, Anda yang berzodiak Sagitarius adalah seseorang yang baik budinya, selalu memikirkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Anda juga mau berkorban untuk orang lain, disiplin serta pekerja keras.

Sifat Anda yang sangat potensial ini sebaiknya dikombinasikan dengan zodiak yang sesuai dan kalau bisa bukan bintang-bintang berikut ini. Menurut situs gemintang.com, inilah alasan mengapa Sagitarius kurang pas bersanding dengan mereka.

Taurus: Seseorang yang memiliki zodiak berlambang banteng ini memiliki yang terstruktur, Ladies. Seorang Taurean akan cenderung memandang Anda sebagai penjelajah tanpa arah yang jelas. Itulah mengapa bintang Anda dan zodiak ini tidak cocok.

Cancer: Anda berdua memiliki kehidupan yang bertolakbelakang. Anda suka menjelajah, sedangkan Cancer adalah orang rumahan. Hal ini tentu tidak akan menciptakan kenyamanan dan hubungan yang harmonis. Anda dan Cancer lebih baik bersahabat saja.

Virgo: Pasangan yang berzodiak Virgo tidak bisa menerima gaya hidup Anda dengan baik. Sifat Virgo yang suka mengatur dan terlalu detail dalam mengerjakan sesuatu kerap membuat Anda tidak nyaman.

Scorpio: Seorang Scorpion tidak dapat bertahan untuk mencintai seorang penjelajah seperti Anda. Ketika ada sedikit kecemburuan, Anda memiliki potensi yang besar untuk berselingkuh.

Capricorn: Karakter Anda yang impulsif, suka akan risiko, dan selalu mencari petualangan akan terlihat menakutkan bagi seorang capricorn. Anda berdua terlalu berlawanan untuk bisa disatukan.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading