Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Aquarius – Saatnya Cari Yang Baru

Ramalan bintang atau zodiac adalah salah satu hal yang menarik untuk diikuti dalam keseharian kita. Toh, kita tidak harus selalu mempercayainya, membaca peruntungan, terutama soal asmara, bisa menjadi sebuah hal yang menyenangkan dan bahkan bisa mendatangkan semangat baru. Lalu, seperti apa yang ramalan cinta Aquarius untuk bulan ini?

Untuk warga Aquarius yang sedang jomblo, saat ini adalah saat yang sangat tepat untuk anda memulai sebuah hubungan. Aquarius yang kerap kali lebih fokus pada sisi intelektual dirinya akan mengalami momen yang akan sedikit membantunya memeluk sisi emosional yang kerap kali ditekan dalam kesehariannya.

Untuk Aquarius yang masih belum memiliki pasangan, momen-momen ini akan memberikan harapan untuk anda mendapatkan tambatan hati. Bisa jadi sahabat dekat yang sebelumnya pernah anda taksir ataupun mantan anda dahulu membuka kembali kemungkinan untuk hubungan yang lama tapi baru. Faktanya, saat ini anda perlu melihat setiap kesempatan apabila anda sudah menentukan bahwa ini adalah saatnya untuk anda mendapatkan pasangan.

Bila lingkungan pergaulan anda tidak menawarkan kemungkinan pasangan atau hubungan asmara, tidak ada salahnya bagi anda untuk melebarkan pergaulan ataupun mencoba berkenalan dengan orang asing ataupun orang yang sudah anda taksir namun anda belum berani untuk mengajak berkenalan. Siapkan diri anda untuk sebuah perjalanan asmara yang mungkin belum pernah anda lakukan sebelumnya

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading