Sukses

Lifestyle

Melirik Kekasih Pria Aquarius Berdasar Primbon Cinta Menurut Zodiak (I)

Ladies, apakah Anda sedang dekat dengan satu dari para ‘Water Carrier’ ini? Atau mungkin ada di antara teman dan kerabat Anda yang kebetulan lahir berpayung zodiak ini dan saat ini sedang bingung mencari jodoh? Wah, kalau iya, tidak ada salahnya melirik primbon cinta menurut zodiak untuk mengira-ngira siapa pasangan pria Aquarius ini.

Yang perlu Anda ketahui adalah para ‘pria air’ air merupakan sosok yang independen dan pencari kebebasan. Itulah sebabnya, adalah sebuah kesalahan untuk tergesa-gesa mengikat mereka dalam sebuah hubungan.

Selain itu, menurut langisran dari situs eastrolog.com, pria dengan zodiak yang disimbolkan sebagai pembawa air ini menyukai hal-hal yang berbeda dan unik, yang terlihat dalam cara mereka memilih seseorang untuk menjadi pasangannya. Dalam hal cinta, para ‘Aquamen’ ini senang memberikan hal-hal unik sebagai hadiah serta memberikan perasaan mereka dengan tulus.

Itulah sebabnya Ladies, jika salah satu kerabat atau teman Anda adalah satu dari kelompok ini, setidaknya Anda bisa menasehati mereka supaya tidak sampai memberikan perasaan cintanya kepada orang yang salah. Caranya? Tentu saja dengan melirik anjuran dari primbon cinta zodiak berikut untuk membantu pria Aquarius menentukan pasangan mereka.

Tapi tunggu dulu dong! Lirikannya dilanjutkan ke ulasan berikutnya dalam rangkaian artikel ini saja yuk! Have a good time with your reading, Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading