Sukses

FimelaHood

FASHION VIDEO: Day 4 Fimelahood, Living Like A Princess!

 

Jakarta Kalian mungkin sudah melihat foto-foto runway dari show Dior yang merupakan karya Creative Director baru mereka, Raf Simons. Banyak yang komentar bahwa koleksi ini nggak Dior banget. Karena dianggap terlalu simpel dan sederhana. Tapi yang dibandingkan dengan koleksi Raf Simons adalah koleksi karya John Galliano, bukan dengan Christian Dior, the great couturier. In a perspective, koleksi John Galliano di masa kejayaannya juga sangat berbeda dengan estetika Dior. Do I think Dior needs a new era? Yes, I do. And I can't be happier for both Dior and Raf, I think they're perfect for each other. Kemarin kita dapat kesempatan berkunjung ke Grand Salons di Haute Couture atelier-nya Dior untuk melihat lebih dekat koleksi SS'13. Dari jauh tampak simpel, dari dekat penuh detail dan aksen unik!
Fimelahood Goes to Fashion Week!
 
Untuk lebih jelasnya, cek foto-foto di instagram kami yah, karena video tidak diperbolehkan disyut di area Grand Salons.
Kemarin juga jadi hari terakhir sesi photoshoot kami. Lokasi pilihan; Louvre dan istana Versailles! The Versailles was beyond amazing! Andra terheran-heran sambil tak habis pikir, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menciptakan semua ini. Karena setiap ruangan penuh dengan detail lukisan dan ukiran. Chandelier-nya juga semuanya berbeda lho, dan liontin kristalnya sangat besar. Everything about Chateau Versailles feels so feminine and precious! Fimelahood Goes to Fashion Week!
 
From couture to chateau, we now know how it feels to live like a princess! Sedih besok sudah hari terakhir. Tapi hari ini kita bakal spa di L'Occitane dan nonton show-nya Elie Saab, I bet it will be gorgeous, stay tuned! Fimelahood Goes to Fashion Week!