NYFW Day 3 Report by Sonia Eryka: A Hairy Situation at Lincoln Center

Fimela Editor08 Sep 2013, 13:59 WIB

Next

new york fashion week

Tidak hanya menyaksikan fashion show dari kursi penonton, kami ternyata juga berkesempatan di-make over oleh para hairstylists handal di New York Fashion Week!

Next

new york fashion week

TRESemme menyediakan booth di Lincoln Center, venue New York Fashion Week, khusus untuk tamu-tamu yang hadir tahun ini. Dan kami tidak sabar untuk mencoba hairstyle trend yang berbeda dari biasanya, tentunya dengan produk-produk favorit dari TRESemme.

Next

Johnny Angel, salah satu hairstylist dari TRESemme menambahkan volume pada rambut Cindy Karmoko dengan curling iron berukuran besar, kemudian menjepitnya satu-persatu dengan bobby pin untuk efek finger curls, dan diakhiri dengan penggunaan Shine Spray.

Next

Anastasia Siantar mendapat hairstyle sleek & straight dengan straightening iron oleh hairstylist-nya, Katie, sedangkan rambut pendek Andien disulap menjadi ikal dan bervolume oleh Tyler Laswell sang hairstylist.

Next

Kreasi Jamal, hairstylist untuk rambut saya adalah side part dengan retro waves, sangat cocok dengan poni dan warna rambut merah saya. Trik dari Jamal untuk mendapatkan rambut yang bervolume, rapi namun tidak berantakan untuk sehari-hari adalah dengan menyemprotkan hairspray pada hairbrush, lalu sisirkan pada rambut.

Next

Untuk melihat hasi before dan after rambut kami dengan hairstyle trend terbaru kreasi para stylists dari TRESemme, jangan lupa saksikan daily video kami hari ini!

Lanjutkan Membaca ↓
Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif