Sukses

FimelaHood

Mengintip 8 Potret Seru Acara Fimelahood #MyGoalMatter

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2019 ini Fimelahood mengadakan sebuah acara sharing season yang bertajuk #MyGoalMatter. Seperti temanya, acara Fimelahood yang diadakan di penghujung bulan Januari ini memang dibuat untuk membantu para perempuan berbagi informasi serta tips-tips supaya bisa menggapai mimpi-mimpinya, apa pun itu.

Di Sabtu (26/1/2019) siang yang sedikit mendung, 20 pembaca setia Fimela.com yang beruntung satu persatu hadir ke KLY Head Office, Menteng, Gondangdia. Beruntung karena ketiga pembicara juga terlihat sangat antusias dengan acara Fimelahood #MyGoalMatter.

Sebelum acara dimulai pada pukul 13.00 WIB, ketiga pembicara, yakni Nelza Yesaya dari Emillie Garden dan Angela Rari serta Defi Srifayanti dari Wall Artku lebih dulu hadir. Masing-masing pembicara memamerkan hasil dari usaha mereka sehingga para peserta bisa langsung melihat-lihat tanaman hias dari Emillie Garden atau pajangan-pajangan cantik dan unik dari Wall Artku.

Penasaran bagaimana suasana seru acara Fimelahood #MyGoalMatter? Intip dalam beberapa potret di bawah ini.

#1 Booth milik Wall Artku ini berisi pajangan-pajangan yang unik dan super menggemaskan. Sebelum workshop dimulai bisa melihat-lihat dulu hasil kerajinan tangan yang dibuat oleh Wall Artku.

#2 Beginilah suasana kantor KLY yang kece usai disulap jadi tempat sharing season Fimelahood #MyGoalMatter berlangsung.

#3 Penasaran dengan wajah Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti? Lihat dalam foto di bawah ini aja. Mbak Ayu berada di paling depan, ia tengah menjelaskan soal Fimela.com kepada para peserta.

#4 Ini tanaman hias dengan teknik Kokedama dari Emillie Garden. Tidak heran kalau banyak perempuan yang suka sama tanaman ini, bentuknya lucu banget.

#5 Dari kiri ke kanan, founder Emillie Garden Nelza Yesaya, lalu ada Angela Rari dan Defi Srifaryanti dari Wall Artku.

#6 Para peserta tengah serius mengikuti workshop. Kira-kira hasilnya seperti apa ya?

#7 Dan inilah hasil dari workshopnya yang bisa peserta Fimelahood bawa pulang juga.

#8 Sharing season sudah, ikut kegiatan workshop juga sudah. Rasanya pasti kurang lengkap kalau tidak ada foto bareng. Dan di bawah ini adalah foto para peserta sekaligus pembicara Fimelahood #MyGoal Matter.

Buat yang belum berhasil ikutan, maka jangan khawatir karena setiap bulannya Fimelahood akan selalu menghadirkan acara seru. Dan supaya tidak ketinggalan info soal acara-acara Fimelahood silahkan saja langsung difollow akun Instagram Fimela.com, @fimeladotcom. Sampai ketemu diacara berikutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading