Sukses

FimelaHood

3 Komunitas untuk Para Perempuan Pecinta Olahraga

Fimela.com, Jakarta Memiliki energi yang berlimpah adalah salah satu anugrah dari Tuhan. Tidak semua orang dikaruniai energi yang besar olehNya. Untuk itu, jangan sampai kita gunakan untuk hal-hal negatif. Kalau Sahabat Fimela sendiri, menggunakan energi untuk apa nih?

Pastinya banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk menyalurkan energimu. Salah satunya yakni dengan berolahraga. Namun, berolahraga pun kadang nggak bisa sembarangan begitu saja. Kita butuh teman-teman dengan hobi sama untuk selalu on track dan nggak kehilangan semangat.

Jika Sahabat Fimela termasuk orang yang ingin berolahraga dan ingin selalu terjaga semangatnya, tidak ada salahnya nih untuk ikut komunitas atau perkumpulan olahraga yang kamu gemari. Seperti tiga komunitas olahraga yang pernah Fimela.com jumpai berikut, misalnya.

Women Cycling Community

Komunitas yang dibentuk pada 2014 oleh Tabitha Sumendap ini merupakan salah satu wadah bagi para perempuan penggemar olahraga sepeda. Berbasis di Jakarta, Women Cycling Community hadir sebagai tempat menyulut api semangat para pegowes, terlebih para pegowes newbie alias baru. Eits, nggak cuma bersepeda, lho! Para anggota Women Cycling Community juga hobi ber-selfie setelah gowes bareng.

Longboard Girls Crew Indonesia

Bagi Sahabat Fimela yang hobi olahraga ekstrem seperti longboard, nggak ada salahnya nih untuk gabung bersama Longboard Girls Crew Indonesia. Di wilayah Jakarta, Longboard Girls Crew Indonesia bisa kamu jumpai di Car Free Day.

Menurut Jessica, salah satu anggota senior Longboard Girls Crew Indonesia, tidak ada syarat untuk ikut komunitas ini, hanya saja dibutuhkan kesiapan fisik untuk babak bundas dihajar aspal. Komunitas regional dari Longboard Girls Crew global di Spanyol ini didirikan oleh Gemala, surfer andal Tanah Air.

Komunitas Oneng Blarian (Obler)

Komunitas olahraga yang satu ini bukan cuma menyalurkan energi ke arah positif, tapi olahraga lari sendiri juga memberi efek yang baik bagi tubuh. Salah satunya yakni membakar kalori dan menurunkan berat badan. Apakah memiliki berat badan ideal adalah harapan Sahabat Fimela?

Jika ya, nggak ada salahnya untuk mengikuti komunitas ini untuk memantik semangat lari yang lebih berkobar. Segera kunjungi akun Insragram Oneng Blarian di @obler_ untuk info lebih lanjut tentang mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading