BP Network Jalin Kerjasama dengan Hiip Asia

Gadis Abdul01 Mei 2019, 10:23 WIB
BP Network Jalin Kerjasama dengan Hiip Asia

Fimela.com, Jakarta Buat para penulis blog, tentu sudah tidak asing lagi dengan BP Network, yakni Blogger Network terbesar dan menjalankan bisnis Micro Influencer Marketing di Indonesia. Ada kabar terbaru dari Blgger Perempuan Network, di tahun 2019 ini BP Network akhirnya secara resmi menjalin kerjasama dengan Hiip.

Hip sendiri adalah influencer marketing platform yang menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi Big Data dan Artficial Intelligence. Setelah sukses di Vietnam dan Thailand, di tahun 2019 Hiip Asia berekspansi ke Indonesia dan bekerjasama dengan BP Network.

“Keputusan untuk melakukan kerjasama dengan Hiip Asia ini didasarkan oleh besarnya pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing. BP Network jugaberkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan platform Hiip yang memiliki teknologi Artificial Intelligence,” terang Founder dan CEO BP Network Shintaries Nijerinda dalam acara press conference dan launching Hiip Indonesia di The Dutch Jakarta beberapa waktu lalu.

BP Network Jalin Kerjasama dengan Hiip Asia
Akhirnya BP Network memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan Hiip Asia. (dok.BP Network)

Sementara itu, Phi Nguyen, Co-Founder dan CEO Hiip Asia mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bekerjasama dengan BP Network, influencer network perempuan terbesar di Indonesia. “Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah dan akan memberi kesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand internasional,” ungkap Phi Nguyen.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif