Sukses

FimelaHood

Rexona x Fimelahood: Ngobrol Seru Bareng Furry Citra dan Tities Sapoetra, Mau Ikutan?

Fimela.com, Jakarta Apa kabar sahabat Fimela? Ada kabar gembira buat kamu yang sudah menunggu-nunggu kegiatan seru yang setiap bulannya dihadirkan oleh Fimela.com, yakni Fimelahood. Di bulan ini Fimelahood bekerja sama dengan Rexona akan menghadirkan dua orang yang bakalan menginspirasi kamu, yaitu Furry Citra dan Tities Sapoetra.

Bertajuk “Feel Good Boost Up Your Confidence #KetiKece”, Rexona x Fimelahood akan diselenggarakan pada Kamis, 19 September 2019, pukul 16.00 WIB di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Banyak hal seru yang bakalan dibahas oleh Furry Citra dan Tities Sapoetra, termasuk resep membangun kepercayaan diri.

Seperti kegiatan Fimelahood yang sebelumnya, usai talk show nantinya para peserta juga akan diajak untuk mengikuti workshop. Kabar bahagia lainnya, Rexona x Fimelahood ini bukan hanya diadakan di Jakarta, tapi juga dibeberapa kota besar lainnya di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali.

Tertarik buat ikutan Rexona x Fimelahood? Kamu bisa langsung daftarkan diri kamu ke bit.ly/RexonaXFimelahood. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @fimeladotcom untuk mendapatkan berita ter-update soal Rexona x Fimelahood ini. Buat kamu yang di Jakarta, langsung daftar sekarang juga ke sini, tempat terbatas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading