Sukses di Jakarta, Rexona x Fimelahood Siap Hadir di Bandung

Gadis Abdul20 Sep 2019, 15:46 WIB
Sukses di Jakarta, Rexona x Fimelahood Siap Hadir di Bandung

Fimela.com, Jakarta Event bulanan Fimelahood kembali hadir untuk para sahabat setia Fimela.com. Di bulan September ini secara spesial Fimelahood bekerja sama dengan Rexona untuk menghadirkan sebuah talk show yang tidak hanya menghibur tetapi juga bisa meginspirasi para sahabat Fimela untuk menjadi perempuan yang lebih percaya diri.

Bertajuk “Feel Good Boost Up Your Confidence #KetiKece”, Rexona x Fimelahood mendatangkan dua pembicara, yakni Furry Citra dan Tities Saputra. Selain itu acara yang digelar di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 19 September 2019 tersebut juga turut menghadirkan Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti dan Senior Brand Manager Rexona Anggya Kumala.

Tak hanya mendengarkan pengalaman para pembicara saja, event Rexona x Fimelahood juga menjadi ajang bagi ke-72 peserta untuk pertama kalinya melihat bagaimana formula inovasi terbaru dari Rexona yang menghadirkan dry serum pertama di Indonesia. Rexona Dry Serum sendiri hadir dalam tiga varian wangi, yaitu Fresh Sakura, Fresh Lily dan Fresh Rose.

Rexona x Fimelahood: Cara Hadapi Body Shaming ala Furry Citra
Jadi bintang tamu di Rexona x Fimelahood, selebgram Furry Citra berbagi cara hadapi body shaming. (Fimela.com/Adrian Putra)

Boleh dibilang kalau acara Fimelahood kali ini memang sangat meriah dan sangat ng-pink. Terlihat dari venue yang mengangkat tema bunga sakura. Peserta Fimelahood seperti diajak untuk memasuki sebuah negeri yang penuh dengan bunga-bunga cantik berwarna merah jambu dan yang lebih membahagiakan lagi adalah banyak spot Instagrammable yang sangat sayang bila tidak diabadikan dengan berfoto.

Penampilan peserta Rexona x Fimelahood juga tak kalah kece dari venue-nya, mengenakan dresscode white touch of pink ke-72 peserta terlihat serius mendengarkan talk show. Tak heran jika disesi “Q and A” banyak peserta yang tertarik untuk mengajukan pertanyaan. Salah satunya adalah Diyah Amartini.

Perempuan berkerudung yang ternyata seorang perawat dan juga freelance writer tersebut memberikan pertanyaan kepada Furry Citra. “Apakah Furry Citra pernah jadi korban body shaming?” tanya Diyah. Pertanyaan tersebut pun langsung dijawab oleh Furry Citra sambil tertawa,”Aku sering kena, jadi kayak sudah biasa aja.”

Selebgram yang kini memiliki 284 ribu followers di Instagram tersebut menjelaskan dirinya sudah kebal dengan komentar-komentar negatif dari netizen. “Di sosial media aku keliatan lebih besar. Aslinya secomot. Kayak orang yang ngelakuin body shaming mereka pasti nggak kenal aku,” jelas Furry Citra.

Rexona x Fimelahood: Cara Hadapi Body Shaming ala Furry Citra
Rexona x Fimelahood juga mengadakan kuis bagi para peserta, yakni memberikan voucher MAP kepada tiga peserta dengan postingan terbaik di Instagram. (Fimela.com/Adrian Putra)

“Terserah mereka mau ngomong apa. Aku baru belajar banget tahun-tahun ini, kita jangan mikirin omongan orang. Karena karakter aku dulunya selalu mikirin omongan orang,” tambahnya. Daripada memikirkan komentar orang, ada satu hal penting yang lebih dipilih oleh Furry Citra.

“Orang bakalan mencintai diri kita kalau kita mencintai diri kita sendiri. Kamu sudah bagus kayak begini, biarin aja orang ngomong apa,” tegas Furry Citra. Seru banget kan acara Rexona x Fimelahood kali ini? Kabar membahagiakan buat kamu yang ada di kota Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali karena kota kalian nantinya akan dikunjungi oleh Rexona x Fimelahood. Buat yang pengin ikutan jadi peserta, bisa langsung saja mendaftar ke sini.