Sukses

FimelaHood

Gratis Ikut Weekend Workout Wellness dari Active Barn, Langsung Daftar di Sini

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang tahu kalau olahraga itu penting dan banyak manfaatnya, tapi pada akhirnya tidak semua orang yang mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai macam alasan disebutkan, mulai dari tidak punya waktu hingga belum menemukan olahraga yang pas. Kalau tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi?

Jangan menunggu besok, mulailah dari sekarang atau setidaknya akhir pekan nanti kamu bisa olahraga bareng diacara seru bertajuk ‘Weekend Workout Wellness’ yang diadakan di Senayan City, Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun kedua dari studio olahraga Active Barn.

Ada banyak olahraga yang bisa diikuti mulai dari tanggal 9 November hingga 10 November 2019. Pada Sabtu, 9 November 2019 kamu bisa ikut HIIT dan HIIT Pilates. Lalu di tanggal 10 November, kamu bisa ikut olaharaga Zumba, Fit 7 Fierce Workout, Barre Toning dan Hiphop Yoga.

Kamu yang tidak suka olaharaga sendirian atau terbiasa olaharaga sendiri, maka inilah saatnya untuk mencoba olaharaga bareng karena lebih ramai pastinya bakalan lebih seru. Bukan cuma olahraga, tapi juga ada berbagai talk show yang bisa diikuti. Salah satunya adalah talk show bertajuk ‘Fact & Myth Vegan Plant Based Diet with Gillian Koh dari Jakarta Vegan Guide’.

Ya, sebelum nantinya bakalan jadi pembicara di Fimela Fest 2019, Gillian Koh bisa kamu temui diacara ‘Weekend Workout Wellness’ pada hari Sabtu, 9 November 2019, pukul 10.00 WIB. Tertarik buat ikut olaharag HIIT di hari Sabtu, pukul 09.00 pagi lalu dilanjut melihat talk show-nya Gillian Koh? Khusus buat Sahabat Fimela.com—Fimelahood yang beruntung kamu bisa ikut secara gratis acara tersebut dengan mendaftarkan diri kamu ke sini. Nantinya kamu yang beruntung akan dihubungi langsung oleh tim Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading