Sampai Jumpa Besok di Weekend Workout Wellness Bersama Active Barn

Cica08 Nov 2019, 17:48 WIB
Weekend Workout Wellness

Fimela.com, Jakarta Olahraga adalah salah satu aktivitas yang dibutuhkan oleh manusia. Salah satu manfaatnya adalah menjaga tubuh tetap bugar dan menjaga daya tahan tubuh. Meski demikian, kesadaran seseorang untuk olahraga tidak semua sama. Ada yang mengenyampingkan olahraga dengan berbagai alasan.

Mulai dari tidak punya waktu, belum menemukan olahraga yang sesuai, hingga terang-terangan mengatakan malas. Hmm.. Apakah kamu termasuk orang yang banyak alasan untuk berolahraga? Jika "ya", mungkin kamu butuh partner untuk melakukannya agar lebih semangat. Salah satunya yakni dengan mengikuti event Weekend Workout Wellness pada 9-10 November 2019 di Terrace Lagoon, Senayan City.

olahraga
Ilustrasi Olahraga (Photo by Bewakoof.com Official on Unsplash)

Acara tersebut merupakan acara  yang digagas oleh studio olahraga Active Barn sekaligus merayakan ulang tahun ke-dua mereka. Di sana, ada beragam olahraga yang bisa kamu ikuti, seperti HIIT, HIIT Pilates, Zumba, Fit 7 Fierce Workout, Barre Toning, dan Hiphop Yoga.

Tidak hanya diisi dengan olahgara, Weekend Workout Wellness juga akan diisi oleh talkshow oleh pembicara-pembicara berkompeten di bidangnya. Salah satunya ada Gillian Koh, anggota Jakarta Vegan Guide yang akan sharing seputar plant based diet yang ia jalani selama bertahun-tahun.

"Makanan adalah kekuatan bagi tubuh kita. Ia menyembuhkan, memelihara, dan memberi kita kehidupan setiap hari," kata Gillian.

olahraga
Ilustrasi Yoga. (Photo by Wesley Tingey on Unsplash)

Gillian akan mengisi talkshow pada Sabtu (9/11) pukul 10.00 WIB dengan tema 'Fact and Myth Vegan Plant Based Diet'. Sebagai info, semangat Gillian untuk hidup sehat membuat dirinya ingin berbagi inspirasi lewat video-video di media sosialnya, seperti Instagram dan Youtube.

Ingin olahraga bersama dan curious dengan sharing session bersama Gillian Koh? Yuk, datang langsung ke Weekend Workout Wellness, besok (9/11) di Terrace Lagoon, Senayan City. Bagi Fimelahood yang sudah dihubungi oleh Fimela.com, see you, ya!