Hallo Sahabat Fimela di Semarang, Sudah Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Belum?

Gadis Abdul04 Jan 2020, 06:01 WIB
Hallo Sahabat Fimela di Semarang, Sudah Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Belum?

Fimela.com, Jakarta Buat kamu para perempuan yang tertarik dengan dunia fashion, beauty, kesehatan, culinary and traveling serta beragam topik lifestyle lainnya, maka jangan ragu untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Banyak hal bermanfaat yang bisa kamu dapatkan dari grup WhatsApp tersebut, termasuk memiliki banyak teman untuk berbincang dan berbagi informasi.

Melalui WhatsApp tersebut, Fimela mencoba untuk membuat sebuah wadah yang bisa digunakan oleh sahabat Fimela yang ingin berbagi cerita soal dunia perempuan. Total Fimela memiliki 10 grup WhatsApp Fimelahood, ada dua grup WhatsApp untuk sahabat Fimela yang berada di wilayah Jabodetabek.

Selain itu ada pula grup WhatsApp untuk sahabat Fimela yang domisilinya di Bali, Malang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang. Jadi, untuk kamu yang ada di Semarang dan sekitarnya tunggu apa lagi buruan gabung ke grup WhatsApp Fimelahood, tinggal “klik” link berikut ini aja: http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang.

Hallo Sahabat Fimela di Semarang, Sudah Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Belum?
Untuk sahabat Fimela di Semarang dan sekitarnya, yuk, buruan gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dan dapatkan berbagai manfaat. (Foto: Shutterstock)

Selain berbagi informasi soal dunia perempuan, nantinya kegiatan offline atau pun online yang akan diadakan oleh Fimela.com juga langsung diinfokan ke grup WhatsApp tersebut. Kamu bisa jadi orang pertama yang bisa ikutan atau langsung mendaftar untuk jadi peserta dalam beragam acara offline atau pun kuis yang diadakan khusus untuk para anggota dalam grup WhatsApp tersebut.

Jadi, buat kamu para perempuan kece yang ada di Semarang dan sekitarnya, yuk, buruan gabung ke grup WhatsApp dengan “klik” link beriku ini: http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang. Lalu untuk kamu yang berada di daerah lainnya, maka di bawah ini adalah sembilan grup WhatsApp yang bisa kamu ikuti. Ingat, kamu hanya perlu “join” ke satu grup WhatsApp yang sesuai dengan daerah tempat tinggal kamu.

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung