Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Malang dan Sekitarnya, Buruan Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang!

Fimela.com, Jakarta Sejak akhir 2019 lalu Fimela.com memberikan kesempatan buat sahabat Fimela yang ada di Malang dan sekitarnya untuk bergabung di grup WhatsApp Fimelahood. Kamu sudah bergabung atau belum? Buat kamu yang belum join, maka bisa langsung “klik” link berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya.

Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui bahwa Fimelahood adalah komunitas pembaca setia Fimela.com. Ada sembilan grup WhatsApp yang sudah dibuat berdasarkan daerahnya. Mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Malang, Makassar, Semarang, Bali, Bandung, Yogyakarta dan Medan.

Nama daerah tempat tinggal kamu belum ada dalam grup WhatsApp tersebut? Kamu bisa masuk ke grup di daerah yang paling dekat dengan tempat tinggal kamu. Jadi, untuk kamu yang berada di Malang dan sekitarnya, maka bisa langsung join grup WhatsApp-nya karena banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Dalam grup WhatsApp tersebut para anggota dipersilahkan untuk berbincang hal yang berkaitan dengan dunia perempuan, mulai dari fashion, beauty, kesehatan, parenting dan masih banyak lagi. Nantinya berbagai informasi soal kegiatan online dan offline yang akan diadakan oleh Fimela.com juga diinfokan ke grup WhatsApp tersebut.

Jadi, buat kamu perempuan yang ingin menambah banyak teman yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap dunia lifestyle, maka bisa langsung bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Untuk kamu yang berada di Malang dan sekitarnya, bisa langsung join ke http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya. Selamat bergabung dan jangan sungkan untuk saling berbagi informasi menarik soal dunia perempuan.

Grup WhatsApp Fimelahood di Daerah Lain

Buat Fimelahood yang berada di luar Malang, di bawah ini adalah beberapa grup WhatsApp Fimelahood yang tersedia. Silahkan bergabung ke grup WhatsApp yang sesuai dengan domisili atau tempat tinggal kamu. Ingat, kamu hanya perlu bergabung di satu grup saja ya.

Jabodetabek 3

http://bit.ly/FimelahoodJabodetabek3

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading