Memanggil Perempuan Kece di 9 Kota dan Sekitarnya Ini untuk Gabung ke WAG Fimelahood

Cica14 Jan 2020, 14:05 WIB
[FIMELA] Memanggil Perempuan Kece di 9 Kota dan Sekitarnya Ini untuk Gabung ke WAG Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Tanpa pembaca, Fimela bukan apa-apa. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi pada para pembaca atau yang lebih akrab disapa Fimelahood, Fimela membuat sebuah wadah untuk Fimelahood bisa saling berinteraksi. Terutama Fimelahood yang berasal dari kota dengan jumlah pembaca Fimela terbanyak di Indonesia.

Seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan. Melalui grup WhatsApp, Fimela menjangkau para Fimelahood di kota-kota tersebut untuk lebih dekat dengan sesama dan Fimela tentunya. Aktif mulai Desember lalu, Fimela tidak bosan-bosannya untuk mengumumkan dan mengajak kamu untuk bergabung di dalamnya.

[FIMELA] Sahabat Fimela Jogja Belum Gabung di Grup WhatsApp Fimelahood? Rugi!
Kenapa Sahabat Fimela di Jogja harus gabung ke grup WhatsApp Fimelahood? (Sumber foto: shutterstock.com)

Di sana, Fimelahood tidak hanya bisa bertemu teman-teman baru dari domisili yang sama secara online, lebih dari itu, di grup WhatsApp tersebut, Fimelahood bisa menemukan wadah diskusi dan berbagi yang sehat, mendapat info terkini soal tren perempuan, dan mengikuti kuis berhadiah yang hanya diadakan di grup WhatsApp.

Mulanya, Fimela membuat grup ini bersifat terbuka dengan membagikan link melalui media sosial Fimela. Namun, melihat hasil yang tidak efektif, Fimela mengubah cara bergabung dengan sistem seleksi melalui isi data diri lewat link berikut ini untuk grup yang lebih kondusif.

Mau gabung ke dalam grup Fimelahood dong!

[FIMELA] Grup WhatsApp Sahabat Fimela di Makassar Menantimu, Let's Join!
Cewek-cewek kece di Makassar sudah gabung di grup WhatsApp Fimelahood Makassar belum? (Sumber foto: shutterstock.com)

Setelah mengisi beberapa pertanyaan pada tautan tersebut, Fimela akan melakukan screening terhadap data yang diberikan. Pendaftar yang lolos seleksi menurut Fimela akan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp sesuai dengan domisili yang diajukan.

Apakah kamu sudah bergabung di dalamnya? Jika belum, yuk segera isi data dirimu di tautan tersebut dan tunggu kabar selanjutnya. Yuk, sampaikan kabar baik ini ke teman-teman perempuanmu!

Mau gabung ke dalam grup Fimelahood dong!

Live Streaming

Powered by