Fimelahood Bali, Yuk Gabung ke Grup WhatsApp Sebelum Penuh!

Cica21 Jan 2020, 13:03 WIB
[FIMELA] Fimelahood Bali, Yuk Gabung ke Grup WhatsApp Sebelum Penuh!

Fimela.com, Jakarta Bali adalah salah satu kota yang masuk ke dalam daftar Fimelahood. Bukan karena pembaca Fimela banyak berasal dari sana, tapi Fimela juga melihat potensi para perempuan Bali yang sejalan dengan visi dan misi Fimela. Terbukti dari keberhasilan acara Fimela x Rexona pada awal Desember 2019 lalu. Apakah kamu menjadi salah satu bagian dari keseruan tersebut?

Mengundang 35 peserta Fimelahood, kali ini Fimela ingin mengumpulkan Fimelahood lebih banyak lagi. Bukan tanpa alasan, dengan berkumpulnya Fimelahood sebagai komunitas pembaca, Fimela berharap para anggota bisa menjadi support system sesama perempuan modern di Indonesia.

[FIMELA] Fimelahood Bali, Yuk Gabung ke Grup WhatsApp Sebelum Penuh!
Jangan sampai terlewat untuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood Bali. (Sumber foto: shutterstock.com)

Untuk itu, Fimela tidak henti-hentinya menyerukan untuk para perempuan di Bali yang belum berrgabung ke grup WhatsApp Fimelahood agar segera bergabung. Selain bertemu teman-teman baru, bergabung dengan Fimelahood juga membuatmu makin update dengan info info terkini seputar kecantikan, fesyen, kesehatan, lifestyle, zodiak, dan hiburan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Nggak cuma itu, sih, ada juga giveaway reguler yang diadakan sebulan sekali khusus Fimelahood yang bergabung ke grup WhatsApp. Hadiahnya apa tuh? Pastinya setiap bulan berbeda-beda hadiahnya dan selalu menarik untuk para perempuan. So, sebelum penuh, yuk buruan gabung ke grup WhatsApp Fimelahood Bali.

"Mau dong bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Bali!"

[FIMELA] Fimelahood Mindful Parenting, Kuliah Singkat Pola Asuh Bersama Ahli
Melly Amaya Kiong, praktisi Mindful Parenting menjadi pembicara di Fimelahood Mindful Parenting. (Sumber foto: Adrian Putra/FIMELA.com)

Sesuai dengan namanya, grup tersebut hanya untuk para Fimelahood yang berdomisili di Bali dan sekitarnya. Lantas bagaimana untuk kota-kota lain? Jangan sedih, masih ada 8 kota lain untuk Fimelahood bergabung. Caranya sama, klik tautan di atas, isi data diri, dan kami akan mengundangmu ke grup WhastApp.

Ya, untuk menghindari spam, Fimela berhak menyaring calon anggota yang masuk ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. So, pastikan dirimu memenuhi persyaratan Fimelahood, ya. Ditunggu!