Fimelahood Jabodetabek Ikut Beauty Discussion Bersama Anggie Rassly

Gadis Abdul17 Feb 2020, 17:23 WIB
Diperbarui 17 Feb 2020, 17:23 WIB
Fimelahood Jabodetabek Ikut Beauty Discussion Bersama Anggie Rassly

Fimela.com, Jakarta Alis adalah bingkai wajah, nggak heran kalau banyak perempuan yang rela menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk membentuk alisnya supaya sempurna. Terdengar berlebihan mungkin, tapi kira-kira begitulah memang keadaannya, meskipun tak semua perempuan melakukannya.

Nggak heran juga ketika ada beauty discussion bersama dengan Anggie Rassly banyak sahabat Fimela yang tergabung di Fimelahood Jabodetabek berebut untuk mendaftar menjadi peserta. Namun sayang hanya ada 10 anggota Fimelahod yang beruntung dan bisa mengikuti beauty discussion bertajuk “Explore & Love Every Side of You” itu.

Beauty discussion yang juga menghadirkan Galabby dan Ilma Rineta tersebut diadakan di Seibu Ground Floor Grand Indonesia, West Mall, Jakarta Pusat pada Minggu, 16 Februari 2020. Anggie Rasly, semua perempuan rasanya mengenal beautypreneur yang sudah 10 tahun lebih mendirikan salon sulam alis yang diberi nama Brow Studio by Anggie Rassly ini.

Fimelahood Jabodetabek Ikut Beauty Discussion Bersama Anggie Rassly
Belajar pentingnya self love serta bikin alis yang kece bareng beautypreneur Anggie Rassly.

Beruntungnya banyak tips yang dibagikan oleh Anggie Rassly dan satu tips yang harus banget kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari yaitu berpeganglah pada bentuk asli alis yang kamu miliki. “Explore diri kamu sendiri, baik bentuk alis, bibir atau yang lainnya sampai kalian merasa bangga dengan apa yang kalian bikin. Mau itu pekerjaan atau apapun pastinya memang butuh proses untuk penyempurnaan,” jelas Anggie Rassly.

Pasti langsung mau ikutan beauty discussion atau berbagai acara yang akan diadakan oleh Fimela.com, kan? Makanya, belum terlambat kok untuk bergabung ke dalam komunitas sahabat Fimela, Fimelahood. Caranya mudah, kamu tinggal “join” aja grup WhatsApp-nya dengan “klik” link berikut ini ya: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Nggak hanya di Jabodetabek, grup WhatsApp Fimelahood juga ada buat kamu yang domisilinya di Bandung, Yogyakarta, Malang, Medan, Surabaya, Semarang, Makassar dan Bali. Jadi untuk kamu yang domisilinya di sekitar daerah tersebut langsung aja “join” grup WhatsApp Fimelahood di sini.