Kuis dengan Hadiah Menarik Ada di Grup WhatsApp Fimelahood Semarang, Buruan Join

Gadis Abdul25 Feb 2020, 16:53 WIB
[Fimela] Kuis dengan Hadiah Menarik Ada di Grup WhatsApp Fimelahood Semarang, Buruan Join

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela yang ada di Semarang dan sekitarnya sudah gabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Kalau belum, maka kamu bisa langsung saja join dengan mengisi data-data kamu dalam link berikut ini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Nantikan kuis dengan hadiah menarik setiap bulannya.

Untuk akhir bulan Februari ini, brand makeup asal Korea Selatan Mamonde mau bagi-bagi creamy tint squeeze lip untuk para anggota Fimelahood yang memenangkan kuis dari Fimela. Kuis tersebut nantinya akan di share langsung ke grup WhatsApp, jadi tentu saja yang bisa ikut hanya orang-orang yang ada dalam grup tersebut.

Selain giveaway setiap bulannya, tentunya banyak hal lagi yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Dapatkan berita ter-update seputar dunia perempuan, berbincang dengan para anggota Fimelahood lainnya yang memiliki passion yang sama, bisa saja fashion, beauty, kuliner, parenting, health dan sebagainya.

Fimelahood Jabodetabek Seru-seruan Nobar Milea Suara dari Dilan di Blok M Square
Nggak hanya kegiatan talk show, nobar alias nonton bareng juga jadi kegiatan rutin sahabat Fimela yang tergabung di Fimelahood Jabodetabek.

Tidak hanya grup WhatsApp Fimelahood Semarang, ada pula grup WhatsApp untuk beberapa kota lainnya di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makassar, Medan, Bali dan Surabaya. Jadi, buat kamu yang ada di kota-kota tersebut atau di sekitarnya, maka bisa langsung join di sini.

Nantikan juga kegiatan offline Fimelahood yang bisa jadi bakalan diadakan di kotamu. Seperti yang sudah kamu tahu bahwa pada 2019 lalu, Fimela sempat melakukan roadshow ke beberapa kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Kira-kira kota mana lagi yang bakalan dikunjungi oleh Fimela? Dapatkan informasinya dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.