Sukses

FimelaHood

Gabung di Grup WhatsApp Fimelahood? Siapa Takut!

Fimela.com, Jakarta Hai, pembaca setia Fimela.com yang ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, dan Medan.! Apakah kamu sudah mendaftarkan diri ke http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Jika belum, maka ini waktu yang tepat untuk melakukannya. Sebab, di saat social distancing begini, Fimela punya banyak keseruan untuk Sahabat Fimela yang tergabung di grup WhatsApp Fimelahood, lho! Salah satunya adalah Fimelahood From Home. Yaps!

Meski pemerintah telah mengeluarkan imbauan untuk tidak banyak melakukan kegiatan di keramaian alias di rumah saja, bukan berarti tidak produktif, bukan? Untuk itu, Fimela membuat sejumlah kegiatan daring untuk terus menyebar energi positif untuk para pembaca. Selain melalui media sosial, Fimela juga melakukannya lewat grup WhatsApp Fimelahood.

Ingin menjadi keseruan di dalamnya? Yuk, segera gabung dengan mengisi data yang dibutuhkan melalui tautan di atas. Akan banyak kegiatan seru di dalamnya, lho. Mulai dari diskusi, kuis, lapak dagang, hingga video conference dengan Fimelahood dan narasumber-narasumber kece dalam Fimelahood From Home.

Setiap harinya, kamu juga akan mendapat kiriman artikel ter-update soal fashion, kecantikan, kesehatan, atau peristiwa yang lagi happening di luar sana. So, buat pembaca setia Fimela.com yang belum gabung, yuk, gabung ke grup WhatsApp Fimelahood! Ssst! 16 April 2020 akan ada Fimelahood From Home lagi, lho!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading