Sukses

FimelaHood

Kamu yang Ada di Surabaya dan Sekitarnya, Ayo Join Grup WhatsApp Fimelahood!

Fimela.com, Jakarta Hi Sahabat Fimela di Surabaya dan sekitarnya, sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Kalau belum, maka yang harus kamu lakukan adalah “klik” link berikut ini: bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup. Isi data-data yang diminta dengan benar ya, nantinya kalau data kamu lolos, maka admin akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp sesuai domisili.

Selain grup WhatsApp untuk teman-teman yang ada di Surabaya dan sekitarnya, ada juga grup WhatsApp lainnya, yakni Jabodetabek, Bandung, Malang, Yogyakarta, Makassar, Bali, Medan dan Semarang. Tunggu apa lagi, langsung saja join grup WhatApp Fimelahood dan nikmati berbagai manfaatnya.

Lalu apa saja manfaat bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood? Setiap harinya kamu akan mendapatkan informasi terkini soal dunia perempuan ataupun berbagai hal yang kini tengah diperbincangkan. Selain itu masing-masing anggota grup juga diperbolehkan berbagi cerita ataupun informasi, tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku di grup WhatsApp Fimelahood.

Mau tahu soal informasi tentang kegiatan online, seperti kuis ataupun kegiatan offline, seperti sharing session yang bakalan diadakan oleh Fimela.com? Tenang, semuanya juga akan diinformasikan ke grup WhatsApp tersebut. Untuk yang di luar Jabodetabek, jadi jangan sedih karena kuis dengan berbagai hadiah menarik dari Fimela juga bisa kamu ikuti dan kamu juga bisa ikut Fimelahood From Home lho.

Siapa tahu bahwa nantinya Fimela akan mampir ke kota kamu, seperti 2019 lalu, Fimela sudah berkunjung ke sahabat Fimela yang ada di Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Jadi, buat kamu yang ada di Surabaya dan sekitarnya atau yang berada di kota lainnya, yuk, join grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi data di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading