Dapatkan Support System Fimelahood Melalui WhatsApp Group!

Cica14 Mei 2020, 13:54 WIB
[FIMELA] Dapatkan Support System Fimelahood Melalui WhatsApp Group!

Fimela.com, Jakarta Bergabung dalam sebuah perkumpulan atau komunitas biasanya akan menambah semangat kita untuk melakukan sesuatu. Lebih dari itu, melalui sebuah komunitas, akan terbentuk sistem pendukung yang erat karena persamaan latar belakang. Begitu juga yang terjadi di komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood.

Tidak hanya sekadar tempat berkumpul, mencari jejaring pertemanan baru, berbagi info, dan diskusi, Fimelahood juga bisa menjadi support system bagi para perempuan pembaca Fimela.com. Melalui grup WhatsApp regional, setiap anggota bisa sharing untuk mendapat dukungan dari sesama. Baik dalam bentuk saran atau pun likes di Instagram ketika kamu sedang mengikuti lomba.

Lantas, bagaimana caranya untuk bisa bergabung dan menjadi bagian dari support system Fimelahood?

[FIMELA] Fimelahood, Yuk Merapat untuk Giveaway Akhir Bulan
Sudah gabung ke grup WhatsApp? Ada giveaway di 30 April 2020 nanti, lho! (Sumber foto: unsplash.com)

Caranya gampang banget! Klik tautan berikut ini: bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup dan isi data diri yang dibutuhkan, lalu kirim. Setelah itu, nantinya admin grup WhatsApp Fimelahood akan melakukan screening pada data diri kamu. Apabila data kamu lolos, maka admin akan mengundang nomor WhatsApp kamu ke dalam grup sesuai dengan regional.

Saat ini, Fimelahood memiliki sebelas grup WhatsApp dari 9 kota perwakilan di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Jika kamu berasal bukan dari 9 kota tersebut, jangan khawatir! Admin akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp daerah terdekat dari domisili kamu.