Kamu yang Ada di Bali, Ingin Tahu Berbagai Acara Fimela? Join Grup WhatsApp Saja

Gadis Abdul19 Mei 2020, 10:46 WIB
Kamu yang Ada di Bali, Ingin Tahu Berbagai Acara Fimela? Join Grup WhatsApp Saja

Fimela.com, Jakarta Apa kabar sahabat Fimela yang ada di Bali, bagaimana dengan masa karantina mandiri di tengah pandemi virus Corona, Covid-19 yang kini tengah melanda dunia termasuk Indonesia? Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik-baik saja. Untuk kamu yang kini tengah mencari kegiatan bermanfaat selama masa karantina, maka nggak ada salahnya buat join grup WhatsApp Fimelahood lho.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Fimelahood adalah komunitas pembaca atau sahabat Fimela yang berada di seluruh Indonesia. Grup WhatsApp Fimelahood merupakan wadah bagi para sahabat Fimela untuk berkenalan, berbagi informasi dan saling mendukung satu sama lain. Total kini Fimelahood sudah memiliki 11 grup WhatsApp.

Grup WhatsApp tersebut dibagi berdasarkan domisili atau beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Untuk saat ini ada tiga grup WhatsApp untuk wilayah Jabodetabek, lalu kota-kota lainnya ada satu grup saja, yakni Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Surabaya, Malang dan Makassar.

[Fimela] Fimelahood x Tokopedia
(Adrian Putra/Fimela.com)

Kota kamu belum disebutkan di atas? Tenang kamu masih bisa mendaftarkan diri untuk masuk ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Nantinya admin akan memasukkan kamu ke grup yang kotanya nggak jauh dari tempat tinggal kamu. Apa saja yang bisa didapatkan dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood?

Kamu yang selalu penasaran dengan kegiatan online maupun offline yang diadakan oleh Fimela, maka bisa langsung mendapatkan berbagai informasinya dari grup WhatsApp tersebut. Tentunya kamu juga bisa saling berkenala dengan sahabat Fimela lainnya yang mungkin memiliki kesamaan minat, misal saja dalam dunia fashion ataupun beauty.

Jadi tunggu apa lagi, kamu yang ingin bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood langsung saja daftarkan diri kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Nantinya admin dari tim redaksi Fimela akan menyeleksi semua data yang masuk, kalau data kamu lolos, maka nantinya akan langsung dimasukkan ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Yuk, langsung join di sini.