Merangkul Pembaca Fimela di Berbagai Kota untuk Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Cica20 Mei 2020, 08:00 WIB
[FIMELA] Merangkul Pembaca Fimela di Berbagai Kota untuk Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Tanpa user atau pembaca, sebuah media bukanlah apa-apa. Begitu juga dengan Fimela. Sadar betul dengan keberadaan pembaca, Fimela berusaha untuk merangkulnya lebih dekat lagi. Salah upaya yang dilakukan yaitu dengan membuat wadah atau media untuk berkumpulnya pembaca dari berbagai kota yang ada di Indonesia melalui grup WhatsApp.

Bagi Sahabat Fimela yang sering memantau media sosial Fimela.com, pasti sudah tidak asing dengan promosi grup WhatsApp Fimelahood di 9 kota. Yaps, menjangkau Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, dan Medan, grup WhatsApp Fimelahood hadir untuk merangkul para perempuan pembaca Fimelahood untuk turut serta terlibat dalam kegiatan-kegiatan Fimela.

Dalam grup WhatsApp tersebut, Fimela tidak hanya mengumpulkan massa. Lebih dari itu, Fimela juga memberi kesempatan anggota untuk meramaikan grup dengan diskusi dan obrolan seputar perempuan atau peristiwa yang sedang happening. Setiap harinya, admin juga akan membagikan artikel ter-update dari redaksi yang sayang untuk dilewatkan.

Sahabat Fimela di Bandung dan Sekitarnya, Sudah Bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood?
Berbagai informasi menarik soal dunia perempuan akan di-update setiap harinya di grup WhatsApp Fimelahood. (Foto: Shutterstock)

Selain itu, admin juga akan membagikan info acara-acara seru garapan Fimela yang wajib melibatkan Fimelahood di dalamnya. Di masa pandemi Virus Corona sekarang, Fimela lebih banyak membuat kegiatan sharing session berbasis daring. Seperti yang telah dilakukan pada bulan Maret-Mei 2020 ini.

Sebagai bentuk apresiasi pada Fimelahood, Fimela juga mengadakan giveaway bulanan di akhir bulan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan diri kamu ke http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Isi data diri yang dibutuhkan, jika data dirimu lolos, maka admin akan mengundang nomormu ke grup WhatsApp Fimelahood sesuai domisili.

Eits, tenang jika kamu tidak berasal dari kota-kota yang disebutkan di atas, kamu tetap boleh bergabung, kok. Nantinya, admin akan memasukkan nomor WhatsApp-mu ke kota terdekat dari domisilimu.