Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsApp Fimelahood dan Dapatkan THR Pulsa Total Rp1 Juta

Fimela.com, Jakarta Selamat Lebaran buat seluruh sahabat Fimela yang merayakan. Apa kabar dengan THR-nya? Kemungkinan besar sih sudah tidak berbekas ya atau mungkin tinggal ampas-ampasnya saja. Tapi, jangan sedih karena diakhir bulan Mei nanti, Fimela.com mau bagi-bagi THR untuk sahabat Fimela. Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Gampang banget kok, caranya tinggal bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan terlebih dahulu mengisi data diri kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Nantinya admin akan menyeleksi data diri kamu terlebih dahulu, kalau lolos maka akan langsung dimasukkan ke grup WhatsApp yang sesuai dengan domisili kamu.

Buat kamu yang belum tahu, grup WhatsApp Fimelahood sendiri terbagi ke beberapa wilayah, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan dan sekitarnya. Nama kota kamu belum disebutkan? Tenang saja karena nantinya admin akan memasukkan kamu ke grup yang daerahnya paling dekat dengan domisili kamu.

Lalu informasi apa saja yang bisa didapatkan di grup WhatsApp Fimeahood? Setiap harinya kamu akan mendapatan berita ter-update soal dunia perempuan yang ada di website Fimela.com. setiap akhir bulannya juga ada giveaway yang akan dibagikan, termasuk THR pulsa total Rp1 juta yang akan dibagikan akhir bulan nanti.

Setiap anggota grup WhatsApp Fimelahood juga dipersilahkan untuk berbagi informasi, tentunya bukan berita hoax. Setiap awal bulan para anggota juga diperbolehkan berjualan dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan dan di share ke grup WhatsApp. Penasaran, kan? Tunggu apa lagi langsung saja daftarkan diri kamu untuk jadi bagian dari grup WhatsApp Fimelahood ke sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading