Sukses

FimelaHood

Siap-siap! Pengumuman Giveaway Fimelahood 2 Hari Lagi!

Fimela.com, Jakarta Seperti yang telah diumukan di artikel-artikel sebelumnya, melalui grup WhatsApp Fimelahood, Fimela akan membagikan pulsa senilai Rp1 juta untuk 10 orang pemenang pada giveaway yang diadakan tiap akhir bulan. Memasuki periode Mei 2020 ini, giveaway Fimelahood diadakan pada 31 Mei 2020.

Diikuti oleh para peserta di 9 grup WhatsApp regional, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan, giveaway periode Mei 2020 berupa unggahan foto OOTD (outfit of the day) di Instagram saat sedang bekerja dari rumah beserta judul fotonya.

Berbeda dengan giveaway periode sebelumnya, pada periode kali ini, giveaway memiliki masa waktu lebih lama, yaitu tiga hari. Dengan demikian, pengumuman akan dilaksanakan pada 3 Juni 2020 mendatang. Ada pulsa senilai Rp1 juta untuk 10 orang pemenang. Apakah kamu sudah berpartisipasi di dalamnya?

Kalau belum, yuk, gabung dulu ke grup Fimelahood. Di sana, kamu bisa bertemu para pembaca Fimela.com yang tertarik pada dunia perempuan, khususnya tentang Beauty, Fashion, Traveling, Kuliner, Kesehatan, Keuangan, Hubungan, dan Zodiak. Tidak hanya saling berkenalan, di sana, para anggota dapat saling berbagi info dan diskusi, lho.

Lewat grup tersebut, para Sahabat Fimela juga akan lebih up to date mengenai kegiatan-kegiatan Fimela. Baik kegiatan online maupun offline. Setiap awal bulan, Fimela juga membuka kesempatan bagi Sahabat Fimela untuk berjualan. Seru, bukan? So, tunggu apa lagi? Yuk segera gabung dengan klik tautan di bawah ini.

http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading