Sukses

FimelaHood

Sharing Session Pahlawan Lingkungan di Fimelahood From Home, Yuk Buruan Daftar!

Fimela.com, Jakarta Berangkat dari kesuksesan Fimelahood From Home pada akhir Maret 2020 lalu, Fimela percaya diri untuk bisa menyebarkan energi positif pada para pembaca di waktu-waktu berikutnya. Terbukti, Fimela berhasil mengulang kesuksesan Fimelahood perdana di Fimelahood ke-dua, ke-tiga, dan ke-empat.

Tidak ingin berhenti sampai di situ, Fimela kembali mengadakan Fimelahood From Home. Bertepatan dengan bulan di mana Hari Lingkungan Sedunia dirayakan pada 5 Juni lalu, Fimela mengundang para pejuang lingkungan untuk mengisi acara daring tersebut, pada Sabtu, 27 Juni 2020 lewat aplikasi konferensi video Zoom.

Berjudul Kita Bisa Jadi Pahlawan Lingkungan, acara tersebut akan diisi oleh Bagus Wijanarko, founder komunitas Get Plastic ID dan Ratu Ommaya, selaku Head Marketing Communication and Values The Body Shop. Sharing session daring ini akan dimulai pukul 13.00-14.00 WIB dan disiarkan langsung melalui Vidio.com.

So, buat kamu yang ingin bergabung di dalamnya, yuk segera daftarkan diri kamu ke https://bit.ly/FFHLingkunganHidupSedunia. Isi data diri yang dibutuhkan secara lengkap dan nyata, ya! Agar admin bisa memilih kamu sebagai peserta Fimelahood From Home. Pendaftaran ditutup pada 23 Juni 2020. Hurry up!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading