Daftar Pemenang Hampers The Body Shop di Fimelahood From Home Pahlawan Lingkungan

Cica30 Jun 2020, 17:06 WIB
Ilustrasi makeup

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan rencana, Fimelahood From Home: Kita Semua Bisa Jadi Pahlawan Lingkungan telah berlangsung pada Sabtu (27/6). Menggandeng Ratu Ommaya, Head Marketing Communication and Values The Body Shop dan Dimas Bagus Wijanarko, inisiator komunitas Get Plastic, Fimelahood From Home tersebut membahas seputar program dan nilai-nilai yang mereka jalani sebagai komunitas dan brand terhadap lingkungan.

Seperti Fimelahood From Home sebelumnya, acara online ke-lima Fimela.com ini juga disiarkan secara langsung di Vidio.com, sehingga bisa disaksikan oleh masyarakat yang tidak tergabung dalam konferensi video Zoom. Pada acara tersebut, kedua narasumber yang dimoderatori oleh Amelia Ayu Kinanti, menceritakan langkah-langkah yang telah mereka lakukan dalam menyelamatkan Bumi.

[FIMELAH] Fimelahood From Home
Fimelahood From Home ada lagi, lho! Bulan ini diadakan pada 27 Juni 2020. (Sumber foto: Nurman Abdul Hakim/FIMELA.com)

The Body Shop sendiri dikenal dengan merek produk kecantikan yang peduli terhadap lingkungan hidup. Salah satunya yaitu dengan program Bring Back Our Bottle (BBOB). Lewat BBOB, konsumen The Body Shop diajak untuk mengembalikan kemasan kosong produk The Body Shop ke toko-toko terdekat untuk didaur ulang. Nantinya, hasil pengolahan botol tersebut digunakan untuk pemberdayaan masyarakat.

Senada dengan Ratu Ommaya dari The Body Shop, Dimas Bagus Wijanarko dari Get Plastic juga melakukan hal yang sama untuk lingkungan, yakni dengan mengolah sampah plastik menjadi bahan bakar minyak (BBM), yang bisa digunakan untuk menghidupkan mesin kendaraan. Bahkan, kini, Get Plastic memiliki training center di Bali yang kegiatannya lebih luas dari mengolah sampah jadi BBM.

Di acara yang diikuti oleh 70 peserta lewat Zoom, ada 10 hampers dari The Body Shop untuk para peserta yang bertanya pada narasumber dan mengunggah foto kegiatan Fimelahood From Home ke Instastories mereka. Berikut adalah daftar pemenangnya. Selamat!

[Fimela] Fimelahood From Home
Jangan sedih kalau belum terpilih jadi peserta Fimelahood From Home, kamu bisa saksikan lewat Vidio.com. (Sumber foto: unsplash.com/Etienne Boulanger)

Penanya di Fimelahood From Home:

Herliana Purba 0853-6251-****

Fauziah Hilda 0822-3233-****

Cynthia DER 0821-2150-****

Dewi Ratna 0813-3198-****

Monica Widyani 0852-5994-****

Pengunggah kegiatan Fimelahood From Home ke Instastories:

Zahwa 0895-3330-*****

Julita 0896-8196-****

Dwi P 0857-0764-****

Vinsensia 0858-6941-****

Siska Amelia 0813-6343-****