Sukses

FimelaHood

Fimelahood From Home Spesial Ibu dan Anak Bareng Cynthia Ganesha, Ayo Buruan Daftar!

Fimela.com, Jakarta Fimelahood From Home hadir kembali! Di bulan Juli ini, Fimelahood kembali mengadakan event bulanan berbasis daring. Sedikit berbeda dari Fimelahood From Home di bulan-bulan sebelumnya, kali ini Fimela mengangkat tema parenting yang melibatkan ibu serta anak untuk bergabung di dalamnya. Menarik bukan, Moms?

Bertema "Belajar dan Bermain Bersama Anak di Tengah Pandemi", acara yang diadakan pada Kamis, 30 Juli 2020 ini akan menghadirkan Cynthia Ganesha (Mom Influencer dari Gushcloud Indonesia) dan Amelia Ayu Kinanti (Editor in Chief Fimela.com) sebagai narasumber. Selama 90 menit, kita akan sharing bagaimana berkegiatan yang seru bersama anak selama pandemi Covid-19 ini lewat Webinar Zoom.

Selain itu, akan ada sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan pada peserta untuk bertanya pada kedua narasumber. Sssst! Ada Rp300 ribu uang digital untuk 3 orang penanya terbaik, lho. Tidak cuma sampai di situ, ada yang spesial di Fimelahood From Home kali ini, yaitu workshop dari Mega Dewi Zhang dari Medewi Project.

Pada workshop tersebut, Mega Dewi akan memandu kita berkreasi membuat masker dari kaos bekas dan beberapa bahan lain yang mudah ditemukan di rumah. So, tunggu apa lagi? Yuk, segera daftarkan  diri kamu di https://bit.ly/FFH30Juli2020. Isi data diri yang dibutuhkan dengan sebenar-benarnya agar Fimela bisa menghubungimu untuk mengundangmu ke acara Fimelahood From Home. Eits, sebelumnya, pastikan kamu punya bahan-bahan untuk membuat masker, ya!

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah kaos utuh bekas layak pakai, lem, penggaris, gunting, karet tali atau karet kolor, pensil, dan peniti. Simpel, bukan? Ayo buruan daftar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading