Sukses

FimelaHood

Besok! Fimelahood From Home Bersama Cynthia Ganesha

Fimela.com, Jakarta Masih dalam suasana #dirumahaja, Fimela kembali mengadakan acara bulanan berbasis daring. Mengundang Cythia Ganesha, Fimelahood From Home kali ini mengangkat tema parenting dengan topik Belajar dan Bermain Bermain Bersama Anak di Tengah Pandemi bersama Fimelahood yang telah mendaftar.

Cynthia Ganesha tidak sendiri, ada Amelia Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela.com, yang akan menemani ibu empat anak tersebut untuk berbagi pada para Sahabat Fimela yang ingin mendapat insight soal kegiatan anak di masa pandemi Covid-19. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, acara online ini akan dilaksanakan pada Kamis, 30 Juli 2020, pukul 13.00-14.30 WIB.

Selain sharing session, ada pula sesi tanya jawab yang diperuntukkan bagi para peserta kepada dua narasumber tersebut. Tiga penanya terbaik akan mendapat hadiah berupa saldo uang digital senilai Rp300 ribu, masing-masing Rp100 ribu. Tidak hanya sampai di situ, ada pula kegiatan kerajinan tangan membuat masker bersama Mega Dewi dari Medewi Project.

Pembuatan masker ini tidak sesulit yang dibayangkan. Sebab, peserta hanya membutuhkan bahan-bahan yang ada di rumah, seperti kaos bekas, gunting, jarum, tali, lem, penggaris, dan kertas. Penasaran seperti apa acara Fimelahood From Home bersama Cynthia Ganesha? Saksikan siaran langsungnya di Vidio.com, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading