Sukses

FimelaHood

Diadakan 18 September, FFH Bareng Owner Kebab Baba Rafi, Nilamsari Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Fimela.com, Jakarta Kelas online Fimela.com yang dikenal dengan nama Fimelahood From Home ada lagi nih. Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa selama pandemi virus Corona, setiap bulannya Fimela.com mengadakan acara sharing session secara virtual yang bisa diikuti oleh sahabat Fimela yang berada di manapun.

Pada September ini FFH bakalan diadakan pada Jumat, 18 September 2020, pukul 13.00 - 14.30 WIB melalui Zoom. Lalu siapa pembicaranya? Seperti yang sudah disebutkan diawal, Fimelahood From Home kali ini akan mengajak owner PT. Sari Kreasi Boga & PT. Baba Rafi Indonesia, Nilamsari untuk berbincang bersama sahabat Fimela.

Tentunya Nilamsari tidak sendirian karena nantinya ia bakalan ditemani oleh Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti dan juga owner Kunkarsa Food Atelier Nabila Mecadinisa Syarif. Kira-kira ketiga perempuan ini bakalan sharing soal apa ya?

Fimelahood From Home kali ini bertajuk "Berani Memulai Bisnis, Raih Kemerdekaam Finansial". Buat kamu yang bingung ingin mulai bisnis apa atau buat kamu yang ingin tahu bagaimana caranya bisa mencapai kemerdekaan finansial, maka inilah saatnya. Di sharing session tersebut bisa jadi kamu mendapatkan jawaban dari kegalauan kamu selama ini.

Jadi, tunggu apa lagi, jangan lewatkan Fimelahood From Home bersama dengan Nilamsari, Amelia Ayu Kinanti dan Nabila Mecadinisa Syarif yang akan diselenggarakan pada 18 September nanti. Daftarkan langsung diri kamu ke sini (http://bit.ly/FFHMerdekaFinansial). Acaranya GRATIS!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading