Mengintip Keseruan Opening Fimela Fest 2020 Bareng Fimelahood

Cica01 Okt 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 02 Okt 2020, 00:36 WIB
[FIMELA] Keseruan Fimela Fest 2020

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan sekitar 7 bulan di Indonesia, membuat banyak sektor terseok-seok dibuatnya. Tak terkecuali Fimela.com dan segala rencana yang ada. Di Oktober ini, Fimela seharusnya merayakan ulang tahun satu dasawarsa secara meriah di sebuah venue megah. Namun, dengan segala situasi yang serba terbatas akibat pandemi, Fimela mengadakannya secara online.

Kendati dirayakan secara virtual, tapi tidak mengurangi keseruan acara Fimela Fest 2020. Terbukti dari antusias para pembaca yang tergabung dalam komunitas Fimelahood. Apakah kamu salah satu pembaca yang tergabung di dalamnya?

Acara yang digadang-gadang sebagai festival perempuan virtual pertama ini dibuka oleh talkshow bersama mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti, yang dipandu oleh Kieky Cahya pada pukul 17.00 WIB. Hadir pula Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

[FIMELA] Keseruan Fimela Fest 2020
Allyssa Hawadi. (Sumber foto: Fimela.com)

Pemilihan Susi Pudjiastuti untuk menjadi bagian dari Fimela Fest 2020 tentu bukan tanpa alasan. Sosoknya yang bold dan merepresentasikan sebagai change maker, membuat dirinya layak untuk mengisi talkshow tersebut. Sesuai dengan tema talkshow, Susi Pudjiastuti banyak bicara soal perubahan yang ia lakukan. Di mana banyak keputusan yang diambil hingga membuatnya seperti saat ini.

"Sekecil apapun, lakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dan produktif, apa saja, mengubah situasi rumah, cara kita kerja, termasuk mengubah jam kerja kadang bisa membuat kita jadi lebih produktif," kata Susi Pudjiastuti.

Meet and Greet with Lady Boss Fimela.com

[FIMELA] Keseruan Fimela Fest 2020
Budi Doremi. (Sumber foto: fimela.com)

Rangkaian acara Fimela Fest 2020 tidak hanya talkshow dengan Susi Pudjiastuti. Selepas talkshow tersebut, dilanjut dengan meet and greet bareng tiga perempuan kece yang pernah menjadi Lady Boss di Fimela, yaitu Aurelie Moremans, Allyssa Hawadi, dan Nilamsari.

Masi dipandu oleh Kieky Cahya, acara ini juga diikuti oleh Fimelahood dari berbagai kota di Indonesia. Pada acara ini, ketiga Lady Boss mengulas kisah-kisah inspiratif mereka secara lebih ringkas. Seperti Aurelie dengan toxic relationship-nya, Allyssa Hawadi dengan self-improvement-nya, dan Nilamsari dengan Kemedekaan Finansialnya.

Usai rangkaian acara pembuka tersebut, selebrasi ulang tahun Fimela pun dilaksanakan. Mengundang Editor In Chief Fimela.com, Amelia Ayu Kinanti, selebrasi dilakukan dengan panjatan doa dan tiup lilin kue ulang tahun. Di akhir acara, Penasaran keseruannya seperti apa? Simak highlight acara tersebut di Instagram @fimeladotcom.

Lanjutkan Membaca ↓