Mau Gabung dengan Komunitas Pembaca Fimela? Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang!

Gadis Abdul26 Feb 2021, 12:38 WIB
Diperbarui 26 Feb 2021, 12:38 WIB
Buat Kamu yang Mau Gabung dengan Komunitas Pembaca Fimela, Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang!

Fimela.com, Jakarta Komunitas pembaca setia Fimela.com atau yang biasa disapa Fimelahood memang sudah setahun lebih punya grup WhatsApp lho. Grup WhatsApp ini tentunya dibuat sebagai tempat untuk saling berbincang antar anggota.

Grup WhatsApp-nya sendiri terbagi ke dalam beberapa daerah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Bali dan masih banyak lagi. Pokoknya kamu bakalan nyesel deh kalau nggak join grup WhatsApp-nya.

Tapi, perlu dicatat ya, grup WhatsApp Fimelahood dikhususkan buat para perempuan! Jadi, kamu para perempuan yang ingin memiliki wadah untuk berbagi cerita dan berbagi informasi seputar dunia perempuan, maka jangan ragu untuk join grup WhatsApp Fimelahood.

Ingin Dapat Pulsa dari Fimela, Caranya? Langsung Aja Join ke Grup WhatsApp Fimelahood
Buat kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, yuk, silahkan join! (Fimela.com/Adrian Putra)

Cara bergabungnya juga sangat mudah kok. Kamu hanya perlu mengisi data-data kamu di http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood. Isi data-datanya dengan benar ya karena nantinya tim redaksi Fimela akan melakukan penyeleksian. Bila data kamu lolos, maka admin grup WhatsApp-nya akan memasukkan kamu ke dalam grup yang sesuai dengan domisili kamu.

Apa aja sih aktivitas yang ada di grup WhatsApp Fimelahood? Setiap harinya kamu akan mendapatkan berita ter-update dari Fimela.com. Selain itu tentunya kamu juga dipersilahkan untuk sharing tentang hal apa pun, tapi tentunya yang sesuai dengan aturan-aturan yang ada di dalam grup. Info acara online maupun offline yang akan diadakan oleh Fimela.com juga akan di share ke grup WhatsApp tersebut. Jadi, tunggu apa lagi, join grup WhatsApp Fimelahoodnya di sini.