Sukses

FimelaHood

Jelang Ramadan, Waktu yang Tepat Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Ramadan tinggal menghitung hari. Itu artinya, bulan puasa akan segera tiba. Bulan di mana umat Muslim menahan haus dari Subuh hingga matahari tiada. Pada saat bulan puasa pula, biasanya beban kegiatan sehari-hari berkurang agar kegiatan puasa berjalan sebagaimana mestinya. 

Di bulan puasa juga, biasanya banyak kegiatan yang dibuat untuk menunggu waktu berbuka. Ngabuburit, begitu orang-orang kerap menyebutnya. Seperti kegiatan yang diadakan oleh FIMELA di tahun-tahun lalu. Di tahun lalu, FIMELA mengadakan acara Fimelahood From Home di waktu menuju buka puasa, lho!

Kalau kamu sudah tergabung dalam grup WhatsApp Fimelahood, kamu pasti sudah tidak asing dengan acara-acara kece FIMELA di setiap bulannya. Pun hadiah-hadiah menarik yang diberikan kepada peserta. Sebab, anggota grup Fimelahood, yang notabene komunitas pembaca setia FIMELA, menjadi prioritas untuk mendapat info-info acara yang akan berlangsung.

Selain itu, ada juga pasar daring yang bisa kamu ikuti. Di sana, kamu bisa menjual barang-barang daganganmu dan meluaskan pasarmu. Ditambah giveaway-giveaway yang hadiahnya nggak pernah main-main. Khusus diberikan untuk pembaca setia FIMELA tentunya.

So, jika kamu ingin menjadi bagian dari komunitas pembaca Fimela.com dan mendapat update seputar kegiatan di atas, segera daftarkan diri kamu untuk join grup WhatsAppnya sekarang juga dengan daftar di SINI.

Fimelahood From Home Bicara Untuk Setara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading