Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang Supaya Tidak Ketinggalan Berbagai Acara Fimela

Fimela.com, Jakarta Sebelum pandemi virus Corona, banyak kegiatan seru yang diadakan oleh Fimela.com, mulai dari talk show hingga nobar alias nonton bareng berbagai film yang akan tayang di bioskop. Paling tidak kegiatan seru tersebut selalu ada setiap sebulan sekali. Tidak hanya di Jakarta, tapi berbagai kegiatan juga digelar di luar kota.

Pada 2019 lalu setidaknya kegiatan buat Fimelahood—sebutan untuk komunitas pembaca setia Fimela.com diadakan dibeberapa kota selain Jakarta, yakni Bandung, Yogyakarta, Malang dan juga Bali. Namun seperti yang kamu tahu juga, awal tahun 2020 semua acara offline dikurangi atau bahkan ditiadakan karena adanya pandemi virus Corona.

Tapi, jangan sedih karena Fimela hadir dengan Fimelahood from Home (FFH), itu artinya meskipun di rumah saja kamu tetap bisa mengikuti berbagai acara seru yang diadakan oleh Fimela. Sama seperti kegiatan offline, FFH juga menghadirkan pembicara yang keren-keren, seperti Dian Sastrowardoyo dan Jennifer Bachdim.

Tidak hanya talk show, tapi ada juga lho workshop bareng. Selain talk show beberapa acara online yang diadakan oleh FFH juga menghadirkan workshop bareng yang bisa langsung kamu ikuti dari rumah. Mulai dari workshop membuat pajangan hingga ada juga beauty class bareng makeup artist terkenal yang akan membuat penampilan kamu makin kece.

Jadi, buat sahabat Fimela yang ada di luar kota Jakarta yang suka jealouse melihat berbagai kegiatan seru Fimelahood di media sosial jangan sedih lagi karena selama pandemi kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan online yang dihadirkan. Supaya tidak ketinggalan informasi tersebut kamu bisa langsung join grup WhatsApp Fimelahood.

Bukan hanya soal info acara Fimela yang diadakan secara online atau pun offline, tapi di grup WhatsApp Fimelahood tersebut juga ada informasi menarik seputar giveaway serta artikel-artikel ter-update yang ada di website Fimela. Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi data di link berikut ini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading