Sukses

FimelaHood

Bingung Hari Ini Masak Apa? Dapatkan Ide Menu Makanan Lewat Grup Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Memasak adalah salah satu cara seseorang memenuhi kebutuhan pokok dalam hidup. Kegiatan tersebut, umumnya kerap dilakukan oleh para ibu untuk keluarganya. Berperan sebagai banyak 'tokoh' dalam sebuah rumah, seorang ibu kadang mengalami kebingungan untuk memilih menu masakan setiap harinya. Apakah Sahabat FIMELA mengalami hal tersebut?

Tenang, Sahabat FIMELA tidak sendiri. Sebab, banyak Sahabat FIMELA yang tergabung dalam Grup WhatsApp Fimelahood mengalami kegalauan serupa soal menu masakan setiap hari. Namun, ketika kamu gabung ke Grup Fimelahood di WhatsApp, itu artinya kamu nggak perlu bingung. Sebab, setiap pagi admin akan share konten fresh seputar resep masakan yang bisa memberimu ide masak.

Setiap hari, FIMELA memproduksi artikel resep masakan bagi pembaca. Artikel bertema masakan tersebut, biasanya di-publish sepanjang hari, yaitu pagi, siang, dan sore dengan tujuan agar pembaca selalu mendapat ide menu masakan. Mulai dari makanan berat hingga camilan untuk anak-anak.

Selain ide memasak, melalui Grup WhatsApp Fimelahood, admin juga akan berbagi info lain seputar perempuan, lho. Seperti info kecantikan, fesyen, parenting, hubungan, personality, dan masih banyak lagi. Eits! Belum selesai sampai di situ. Grup WhatsApp Fimelahood juga menjadi tempat pertama FIMELA membagikan info kegiatan-kegiatan kece FIMELA.

Salah satunya adalah Fimelahood From Home, signature event FIMELA yang diadakan sebulan sekali. Sebelum pandemi, acara tersebut diadakan secara offline dengan mengundang Sahabat FIMELA. Namun, selama pandemi, Fimelahood diadakan secara daring melalui aplikasi video conference.

So, sudahkah dirimu menjadi bagian dari Fimelahood? Kalau belum, yuk, daftarkan diri kamu ke http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood. Kalau sudah, tunggu admin mengurasi data dirimu dan mengundang kontak WhatsApp-mu ke Grup WhatsApp Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading