Sukses

FimelaHood

Kamu yang Ada di Pulau Jawa Jangan Lupa Join Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Fimelahood, buat kamu para pembaca setia website Fimela.com atau sudah follow berbagai akun sosial media Fimela.com pastinya sudah nggak asing lagi dengan kata yang satu itu. Fimelahood merupakan sapaan buat komunitas pembaca setia Fimela.com.

Sama seperti komunitas lainnya Fimelahood tentunya memiliki tujuan, tujuan tersebut yakni untuk menjadi wadah bagi para perempuan di Indonesia bertukar cerita, berbagi inspirasi serta saling menyemangati untuk bisa mewujudkan mimpi. Berbagai aktivitas juga bisa diikuti oleh anggota Fimelahood.

Sebelum pandemi virus Corona melanda Indonesia dan hampir seluruh dunia, Fimela.com secara rutin mengadakan talk show atau pun workshop yang diselenggarakan di kantor Fimela di Gondangdia, Jakarta Pusat atau pun di kafe lucu dan juga mall. Menghadirkan pembicara ahli dan terkenal acara offline jadi paling ditunggu dan dirindukan oleh sahabat Fimela nih selama pandemi ini.

Tidak hanya itu, Fimelahood juga bisa ikutan nonton bareng film-film yang akan tayang di bioskop. Lalu kalau nggak ada event bisa ketemu atau ngobrol di mana? Tenang karena kamu bisa langsung join ke grup WhatsApp Fimelahood.

Di grup WhatsApp tersebut nantinya kamu akan di tempatkan sesuai dengan wilayah atau tempat tinggal kamu. Ada grup WhatsApp khusus Fimelahood yang bertempat tinggal di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan juga Indonesia Timur.

Para anggota Fimelahood yang telah join ke grup WhatsApp Fimelahood setiap harinya bisa saling berbagi informasi, tentunya informasi yang terpercaya atau pun bertanya tentang berbagai hal seputar dunia perempuan. Setiap seminggu sekali atau tepatnya di akhir pekan anggota Fimelahood juga bisa ikutan Fimelahood Market Days, yakni jualan di grup WhatsApp Fimelahood.

Tidak lupa juga kalau selama pandemi virus Corona, Fimela tetap mengadakan kegiatan seru buat sahabat Fimela. Kegiatan secara online tersebut diberi tajuk Fimelahood from Home. Buat kamu yang nggak mau ketinggalan informasi soal kegiatan seru Fimelahood, maka jangan ragu buat join ke grup WhatsApp Fimelahood sekarang juga. Kamu bisa langsung daftar di sini.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading