Sukses

FimelaHood

Ingin Komunitas Kamu Tampil di Fimela? Daftarkan Sekarang di Sini

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela yang sering buka-buka website Fimela.com pasti tahu banget nih kalau Fimela memiliki kanal-kanal keren yang bisa jadi informasi berbagai hal yang kamu sukai. Ada kanal yang khusus membahas soal Fashion dan Beauty. Ada juga Relationship, Celebrity dan Lifestyle.

Tak ketinggalan juga di website Fimela.com kamu akan menemukan kanal bernama Fimelahood yang tentunya nggak bisa kamu temukan di website-website lainnya. Lalu apa sih kanal Fimelahood ini?

Fimelahood sendiri merupakan sapaan dari komunitas pembaca setia Fimela.com. Di kanal tersebut selain ada informasi update soal event yang akan diadakan oleh Fimela, ada juga artikel mengenai berbagai komunitas yang ada di seluruh Indonesia.

Beberapa komunitas yang profilenya sudah dimuat di Fimela.com, yakni Ladies Car Community, Bali Beauty Blogger, Komunitas Semut Foto, BTS ARMY Indonesia Amino (BAIA) dan masih banyak lagi.

Jadi, apakah kamu juga mau profile komunitas kamu dimuat di Fimela.com? Tenang karena caranya mudah banget. Kamu hanya perlu mendaftadkan komunitas kamu ke sini. Tinggal tunggu deh, nantinya tim Fimela akan menghubungi kamu. Ingat, gratis ya!

Buat teman-teman yang ada di berbagai daerah yang juga ingin bergabung dengan komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood juga caranya gampang banget lho. Kamu hanya perlu mengisi data-data di sini. Buat yang lolos akan dihubungi langsung oleh tim Fimela. Tunggu apa lagi, buruan deh join grup WhatsApp Fimelahood supaya nggak ketinggalan berbagai informasi ter-update soal acara-acara yang akan diadakan oleh Fimela.com.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading