Sukses

FimelaHood

Kamu Pembaca Setia FIMELA? Yuk, Gabung ke Fimelahood!

Fimela.com, Jakarta Setiap hari, FIMELA memproduksi puluhan artikel dan berita dari berbagai kanal untuk pembaca. Mulai dari artikel selebriti, kecantikan, fesyen, kesehatan, hingga pola asuh orangtua. Apakah kamu salah satu pembaca setia FIMELA yang selalu menanti-nanti artikel terbaru di website FIMELA? Jika “ya”, tampaknya kamu perlu membaca artikel ini hingga selesai.

Sebagai bentuk apresiasi ke pembaca, FIMELA menyediakan wadah untuk pembaca setia berkumpul bertukar aspirasi. Wadah tersebut menjadi sebuah komunitas bernama Fimelahood yang menaungi para pembaca FIMELA di banyak kota di Indonesia. Berkumpul melalui Grup WhatsApp, Fimelahood memiliki segudang aktivasi bagi pembaca setia agar selalu terkoneksi dengan FIMELA.

Melalui grup WhatsApp, para pembaca dibagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan kota domisili pembaca. Agar selalu update dengan konten-konten FIMELA, setiap hari admin mengirimkan artikel-artikel terbaru ke Grup WhatsApp Fimelahood. Seperti artikel resep, kecantikan, dan zodiak.

Selain itu, tentu ada informasi mengenai acara-acara terbaru FIMELA setiap harinya lebih update dari platform manapun. Salah satunya adalah acara Fimelahood From Home yang bekerja sama dengan brand-brand besar tanah air. Ada juga info seputar giveaway yang pastinya dinanti-nanti oleh para pembaca. 

So, buat kamu yang merasa pembaca setia FIMELA, yuk gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood! Klik tautan berikut ini:

https://bit.ly/JOINKomunitasFimelaFimelahood

Isi data diri yang dibutuhkan, submit, tunggu data dirimu diverifikasi oleh tim komunitas FIMELA, jika lolos, admin akan mengundang nomor teleponmu ke Grup WhatsApp Fimelahood sesuai dengan domisilimu. Ditunggu, yaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading