Sukses

FimelaHood

Join Komunitas Fimela, Fimelahood dengan Daftar Langsung di Sini

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela yang berada di mana pun, sekarang kamu bisa seru-seruan ikut bergabung di komunitas pembaca Fimela.com yang diberi nama Fimelahood. Buat kamu yang penasaran apa sih Fimelahood, maka inilah beberapa kegiatan di Fimelahood yang harus kamu tahu.

Untuk saling berbincang dengan para anggota komunitas pembaca Fimela, Fimelahood punya grup WhatsApp yang dibedakan sesuai dengan daerah domisili. Saat ini sudah ada beberapa grup, yakni Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Kamu nantinya bisa join ke grup sesuai domisili kamu. Kenapa? Mundur sedikit ke belakang, sebelum pandemi virus Corona, Fimela pernah mengadakan offline event seru bukan hanya di Jakarta, tapi juga di kota besar lainnya, seperti Bandung, Malang, Bali dan Yogyakarta.

Dari grup WhatsApp tersebut kamu bisa langsung mendapatkan info ter-update dan juga bisa langsung mendaftar. Offline event yang satu itu berupa sharing session dengan narasumber yang kece-kece banget, pembahasannya pun sangat perempuan sekali, mulai dari makeup, fashion hingga hobi traveling. Selain itu juga ada kegiatan workshop yang bermanfaat banget lho.

Lalu bagaimana acara-acara Fimela saat pandemi? Tetap ada acara seru yang bisa kamu ikuti secara online melalui aplikasi Zoom kok. Jadi buat kamu yang nggak mau ketinggalan info ter-update berbagai kegiatan seru yang bakalan diadakan oleh Fimela, makanya langsung aja daftarkan diri kamu ke sini: https://bit.ly/JOINKomunitasFimelaFimelahood.

Selain soal info event, di grup tersebut nantinya akan di share secara rutin artikel ter-update dari Fimela. Nggak lupa juga ada banyak giveaway dengan hadiah menarik yang bisa kamu ikuti. Jadi, buat kamu perempuan-perempuan Indonesia yang ingin join ke komunitas pembaca Fimela, Fimelahood langsung saja daftar untuk join ke grup WhatsApp Fimelahood langsung di bawah ini.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading