Sukses

FimelaHood

Daftar di Sini Buat Ikutan FFH Getting Intimate: My Daily Makeup and Skincare Routine

Fimela.com, Jakarta Fimelahood from Home (FFH) merupakan sebuah acara community online gathering yang memang telah rutin diadakan oleh Fimela. Sejak pandemi atau tepatnya diawal tahun 2020, FFH dibuat sebagai pengganti offline event yang sebelumnya selalu digelar oleh Fimela.

Lalu apa bedanya dengan Fimelahood from Home Getting Intimate? Acara yang satu ini akan digelar melalui video Zoom sehingga akan memberikan kesan tersendiri buat para pesertanya. Boleh dibilang juga kalau FFH Getting Intimate adalah acara yang memang diharapkan oleh sahabat Fimela diberbagai daerah untuk saling mengenal satu sama lain.

Sabtu, 31 Juli 2021, pukul 10.00 - 11.00 WIB akan digelar FFH Getting Intimate pertama yang bertajuk "My Daily Makeup and Skincare Routine". Ada Lifestyle Senior Editor Fimela.com Nabila Mecadinisa Johan S yang akan membahas soal skincare rutin. Selain ngobrol soal skincare nantinya juga bakalan ada makeup class yang dibawakan oleh Beauty Content Creator Christa Indah.

Meskipun berada di rumah saja kamu bisa seru-seruan belajar makeup bersama sahabat Fimela lainnya. Peserta terbatas, jadi jangan ragu untuk langsung daftar buat ikutan FFH Getting Intimate pertama ini dengan "Klik" boks/Check It Out yang ada di bawah ini.

Kamu yang sudah mendaftar dan lolos atau bisa mengikuti acaranya nanti akan dihubungi langsung via WhatsApp oleh redaksi Fimela yang bertugas. Ajak teman-teman kamu buat seru-seruan bareng ngobrol soal makeup dan skincare di FFH Getting Intimate "My Daily Makeup & Skincare Routine. Acaranya gratis!

Join Grup WhatsApp Fimelahood

Buat sahabat Fimela yang nggak ingin ketinggalan berbagai informasi ter-update soal acara Fimela, jangan ragu untuk join grup WhatsApp Fimelahood. Isi data-data kamu langsung di bawah ini:

Grup WhatsApp Fimelahood sendiri merupakan media yang digunakan oleh komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood untuk saling berbincang. Grup WhatsApp-nya sendiri terbagi dalam beberapa wilayah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading