Sukses

FimelaHood

FFH Getting Intimate Pertama Sukses Digelar, Tunggu yang Kedua!

Fimela.com, Jakarta Ada yang sudah kangen banget sama offline event yang diadakan oleh Fimela.com? Tapi sepertinya kita harus lebih bersabar lagi lantaran pandemi virus Corona masih melanda Indonesia dan jumlah kasus barunya pun juga tak sedikit. Jadi, lebih aman di rumah saja sambil ikutan video Zoom Fimelahood from Home (FFH) Getting Intimate.

Buat yang kamu mungkin saja kelewatan, Minggu, 31 Juli 2021 lalu telah sukses digelar video Zoom FFH Getting Intimate yang pertama. Community online gathering dari Fimela yang satu ini bisa jadi mengobati kerinduan kamu yang ingin berbincang dengan para anggota-anggota Fimelahood lainnya dari berbagai daerah.

Bertajuk "My Daily Makeup & Skincare Routine", Fimelahood from Home Getting Intimate yang pertama tidak hanya membahas soal skincare yang cocok dengan jenia kulit kamu, tetapi juga menghadirkan makeup class yang langsung bisa kamu ikuti di rumah.

Untuk speaker yang dihadirkan sendiri, yakni Beauty Content Creator Christa Indah dan juga Lifestyle Senior Editor Fimela.com Nabila Mecadinisa Johan Syarief. Di mulai pukul 10.00 WIB, sharing session diawali dengan bincang-bincang soal skincare rutin yang harus dipakai saat pagi dan malam hari.

"Sebenarnya urutan skincare itu banyak banget. Tapi menurut aku kita nggak perlu ngikutin semuanya. Kamu boleh pakai skincare yang memang cocok di kamu aja," jelas Nabila. Sementara itu, makeup class kali ini mengambil konsep daily makeup, korean look.

Harusanya acara hanya berjalan satu jam, tapi saking serunya acara yang dimulai pukul 10.00 WIB itu pun baru kelar pukul 11.30 WIB. Dalam posting-an keseruan yang dibagikan ke peserta, mereka pun menuliskan kesan-kesannya mengikuti Fimelahood from Home (FFH) Getting Intimate yang pertama.

"Seru banget ini mah kayak lagi ngobrol sama temen sendiri! Thank you ilmunya ka @cindah.s dan ka Nabila," tulis Dita di stories Instagram pribadinya @ditandrii. Penasaran mau ikutan juga? Tentunya FFH Getting Intimate ini bukanlah pertama karena video Zoom bareng Fimelahood ini akan diadakan rutin setiap bulannya. Jadi, silahkan tunggu update info kegiatan Fimela. Supaya nggak ketinggakan infonya kamu bisa join grup WhatsApp komunitas pembaca Fimela, Fimelahood di sini.

Join Komunitas Pembaca Fimela, Fimelahood

Banyak cara untuk mendapatkan informasi seputar dunia perempuan, salah satunya adalah dengan bergabung ke komunitas pembaca Fimela yang akrab disapa Fimelahood. Dalam kesehariannya kamu para anggota Fimelahood bisa bertukar informasi mengenai dunia perempuan melalui grup WhatsApp Fimelahood.

Di grup WhatsApp tersebut juga nantinya kamu akan mendapatkan informasi ter-update soal berbagai online atau pun offline event yang bakalan diadakan oleh Fimela.com. Tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin join grup WhatsApp Fimelahood dan bergabung dengan komunitas pembaca Fimela, silahkan daftarkan diri kamu dengan "klik" boks Check It Out yang ada di bawah ini:

Video Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading