Sukses

FimelaHood

Glam Girls Sport Community Kunjungi Panti Disabilitas untuk Berbagi Donasi

Fimela.com, Jakarta Glam Girls Sport merupakan sebuah komunitas yang memiliki anggota 20 orang. Baru setahun berdiri Glam Girls Sport ingin menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan kegiatan sosial atau charity. Tak hanya itu saja, Glam Girls Sport juga terlibat dalam event sport car bersama komunitas lainnya.

Menurut Dewi Biechu Founder Glam Girls Sport Community bukan kali pertama kegiatan sosial ini dilakukan, namun sudah beberapa kali seperti baru-baru ini dengan mendatangi salah satu panti pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

"Sudah beberapa kali, namun kali ini Glam Sport bersama donasi kasih bekerja sama mendatangi salah satu panti luar biasa yang berlokasi di Depok, Jawa Barat," kata Dewi.

Dewi mengatakan didasari dengan jiwa sosial dan kebersamaan berbagi kasih terhadap sesama yang menjadi dasar komunitas ini mengadakan kegiatan charity.

"Tujuannya adalah untuk berbagi kasih dalam kebahagiaan agar bersama-sama turut merasakan rasa saling mengasihi satu sama lainnya," ucapnya.

Total ada 177 anak-anak berkebutuhan khusus atau disabilitas dan pengurus yang berada di Panti YPLB Nusantara tidak membuat komunitas Glam Girls Sport mengalami kesulitan.

"Puji tuhan, diberikan kelancaran dan kemudahan dari mulai mengumpulkan dana hingga acara sukses diselenggarakan," jelasnya.

Rencanya Glam Girls Sport akan melanjutkan aksi sosialnya tiap bulan dengan mengunjungi panti yatim piatu.

"Harapan kita semoga bantuan yang terkumpul bisa bermanfaat dan dapat membantu. Walaupun tidak banyak, yang penting bermanfaat," tutup Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading