Sukses

Food

Nikmati Kelezatan Menu Donat Kekinian dari Kolaborasi Krispy Kreme X Madu Uray

Fimela.com, Jakarta Ceriakan suasana work from home dan sekolah daring di rumah dengan camilan spesial. Untuk Anda yang menyukai menu donat, Krispy Kreme Doughnuts menghadirkan produk kolaborasi Krispy Kreme X Madu Uray untuk menemani keseharian para individu yang aktif seperti lebah.

Dengan aksen marshmallow berbentuk lebah yang menggemaskan menu spesial bertema ‘YouBetter Be Buzzing’, Krispy Kreme Doughnuts mengajak kita semua agar tetap ceria dan produktif, walaupun memiliki berbagai kesibukan. Menu donat dengan penawaran terbatas ini dapat dinikmati mulai tanggal 13 hingga 30 September 2021 di seluruh gerai Krispy Kreme Doughnuts di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Sejak memasuki Indonesia pertama kali pada tahun 2006, Krispy Kreme Doughnuts dioperasikan oleh PT. Map Boga Adiperkasa Tbk, yang merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk. Berbagai inovasi dan kolaborasi menarik telah dilakukan untuk terus menemani KK Friends (sebutan untuk penggemar Krispy Kreme Doughnuts). Krispy Kreme Doughnuts senantiasa memberikan kebahagiaan lewat setiap gigitan doughnut yang lezat dan bertekstur lembut. Lewat kolaborasi Krispy Kreme X MaduUray, Krispy Kreme Doughnuts mendorong semua orang untuk berbagi kegembiraan dan tetap saling menjaga di tengah situasi seperti saat ini.

Madu Uray merupakan madu asli Indonesia yang dihasilkan oleh lebah yang hidup liar di alam bebas, sehingga terjaga kemurniannya. Madu Uray juga dikenal karena memiliki berbagai kandungan manfaat dan kebaikan di dalamnya. Kini, kebaikan dari madu berpadu harmonis dalam sajian doughnut terbaik Regular Glazed Doughnut (with Uray Honey) dan Lovebug Doughnut (Honeybee).

2 Menu Spesial

Menu kolaborasi ini menyajikan dua pilihan menu, yaitu "Regular Glazed Doughnut with Madu Uray" yang terdiri dari donat reguler dengan lapisan madu Uray, Menu ini memberikan sensasi rasa dan aroma segar dari madu, dipadu dengan topping marshmallow yang berbentuk lebah.

Sedangkan menu kedua adalah "Lovebug Doughnut (Honeybee)" yaitu donat reguler dengan taburan gula halus yang memberikan citarasa klasik, dengan sentuhan warna kuning cerah, dihiasi oleh marshmallow berbentuk lebah yang memanjakan pandangan dan indra perasa.'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading