Sukses

Food

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Rasa Es Krim Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Es krim, salah satu makanan manis yang disukai banyak orang. Selain rasanya yang manis dan enak, es krim juga sangat nikmat jika dimakan saat cuaca panas. Ada begitu banyak varian rasa dari es krim yang bisa kamu nikmati, bahkan mungkin kamu memiliki rasa favorit.

Rupanya, kepribadian seseorang juga dapat ditebak dari rasa es krim favoritnya, lho. Berbagai rasa dari es krim seperti vanilla, cokelat, atau lainnya dapat melambangkan kepribadian para penggemarnya. Penasaran, seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari rasa es krim favorit? Yuk, langsung simak selengkpanya di bawah ini.

Vanila

Pencinta es krim vanila biasanya adalah orang yang impulsif, ceria dan lebih mengandalkan intuisi daripada logika. Mereak juga dikenal sebagai individu yang ekspresif dan biasanya sukses dalam hubungan jangka panjang. Apakah kamu menyukai es krim rasa vanila?

Stroberi

Sebagian besar pecinta es krim stroberi adalah seorang introver, tetapi mereka juga adalah orang yang toleran. Jika pecinta vanilla biasanya lebih mengandalkan intuisi daripada logika dalam mengambil keputusan, orang yang menyukai es krim rasa stroberi akan mengambil keputusan berdasarkan naluri mereka.

Cokelat

Tidak diragukan lagi bahwa pecinta cokelat sebagian besar adalah orang yang menyenangkan, menarik, dan berjiwa sosial. Dan, mereka cenderung menjalani hidup dengan sedikit drama.

Cokelat Mint

Jika kamu memiliki teman yang suka berdebat, mereka mungkin pecinta es krim rasa cokelat mint. Tipe orang ini biasanya ambisius dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup, tetapi di balik itu, mereka adalah orang yang hangat dan mudah beradaptasi.

Coffee

Dramatis dan ceria, begitulah penikmat es krim kopi. Pecinta es krim kopi adalah tipe orang yang tidak pernah khawatir akan masa depan.

Jadi, seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari rasa es krim favoritmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading